Breaking News:

Siap Dihuni 2027 Nanti, Intip Fasilitas Mewah Hotel Luar Angkasa Ini

Hotel luar angkasa akan siap dihuni pada 2027 nanti, banyak fasilitas mewah yang tersedia mulai dari bar hingga bioskop.

Twitter/ @OrbitalOps
Sebuah perusahaan California berencana membangun hotel luar angkasa pertama di dunia dan ingin menyambut para tamu pada 2027. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menginap di hotel berbintang atau villa mewah memang sudah umum dilakukan oleh kebanyakan orang.

Tapi pernahkan kamu membayangkan untuk menginap di hotel luar angkasa?

Hotel luar angkasa pertama dan satu-satunya ini dibangun agar pengunjung bisa menikmati suasana menginap di luar angkasa dan mendapatkan pengalaman berbeda.

Sebuah hotel bernama Voyager Class Space Station, merupakan sebuah hotel yang saat ini mengalami proses pembangunan yang direncanakan bisa dihuni pada tahun 2027 nanti.

Voyager Class Space Station mampu menampung sebanyak kurang lebih 400 orang didalamnya.

Proyek pembangunan hotel ambisius ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap guna menunjang kenyamanan pengunjungnya, seperti bar, bioskop, restoran, dan spa sendiri.

Baca juga: 3 Hotel Termahal di Dunia dengan Tarif Inap Seharga Rumah Baru, Seperti Apa Fasilitasnya?

Sebuah perusahaan California berencana membangun hotel luar angkasa pertama di dunia dan ingin menyambut para tamu pada tahun 2027.
Sebuah perusahaan California berencana membangun hotel luar angkasa pertama di dunia dan ingin menyambut para tamu pada 2027. (Twitter/ @OrbitalOps)

Pihak OAC (Orbit Assembly Corporation) sebagai perusahaan yang membangun hotel Voyager ini mengungkapkan konstruksi dimulai pada tahun 2025 dan nantinya akan beroperasi 2027.

OAC sendiri merupakan perusahaan yang berfokus pada wilayah luar angkasa, salah satunya adalah dengan membangun Stasiun Voyager sebagai salah satu sarananya.

Sesuai dengan situs web resmi Hotel Stasiun Voyager, stasiun ini digambarkan sebagai sebuah stasiun luar angkasa yang berputar dan dirancang agar mampu menghasilkan berbagai tingkat gravitasi buatan.

Satu hal yang dilakukan adalah dengan meningkatkan atau menurunkan laju rotasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved