Breaking News:

Pesan Tiket Pesawat Emirates Jakarta-Dubai PP, Dapat Akomodasi Gratis 3 Malam di Hotel Bintang 5

Maskapai penerbangan Emirates memberikan promo menarik bagi penumpang pesawat tujuan Dubai, Uni Emirat Arab.

Flickr/Riik@mctr
Ilustrasi maskapai Emirates 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan Emirates memberikan promo menarik bagi penumpang pesawat tujuan Dubai, Uni Emirat Arab.

Penumpang yang memesan tiket pesawat rute Jakarta-Dubai PP, akan mendapatkan akomodasi gratis tanpa biaya tambahan apapun.

Melansir dari siaran pers yang diterima TribunTravel, Senin (8/3/2021), penumpang yang memesan tiket penerbangan pulang pergi Kelas Ekonomi ke Dubai dari 8 hingga 28 Maret 2021 untuk perjalanan 15 Maret hingga 30 Juni 2021 memenuhi syarat untuk menginap gratis selama dua malam di JW Marriot Marquis.

Sementara penumpang Kelas Bisnis dan Kelas Utama yang memesan tiket pada periode yang sama dapat menikmati menginap gratis selama tiga malam sejak hari kedatangan.

Sebagai salah satu hotel bintang 5 tertinggi di dunia, JW Marriott Marquis Dubai memiliki pilihan restoran pemenang penghargaan, galeri perbelanjaannya sendiri, dan spa kelas dunia.

Lokasi JW Marriott Marquis Dubai pun dekat dengan atraksi ternama Dubai, seperti Dubai Mall, Burj Khalifa, dan Dubai Opera.

Burj Khalifa
Burj Khalifa (klook.com)

Lalu berapa harga tiket pesawat Jakarta-Dubai PP?

Harga khusus tiket pulang pergi dari Jakarta ke Dubai dimulai dari Rp 7.999.999 untuk Kelas Ekonomi dan Rp 27.999.999 untuk Kelas Bisnis.

Selain akomodasi gratis, penumpang juga akan mendapatkan bagasi tambahan gratis sebesar 10 kg saat melakukan perjalanan kembali ke Jakarta dari Dubai.

Emirates telah memulai kembali penerbangan dengan aman dan bertahap di seluruh jaringannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved