Breaking News:

Kerjasama dengan UNICEF, Maskapai Penerbangan Ini Bantu Distribusikan Vaksin Covid-19

Emirates SkyCargo menandatangani perjanjian dengan UNICEF untuk memprioritaskan pengiriman vaksin COVID-19.

Gambar oleh Rudi Nockewel dari Pixabay
Emirates A380 

TRIBUNTRAVEL.COM - Emirates SkyCargo menandatangani perjanjian dengan UNICEF untuk memprioritaskan pengiriman vaksin COVID-19, obat-obatan penting, alat kesehatan, dan persediaan penting lainnya untuk membantu memerangi pandemi COVID-19.

UNICEF melalui Humanitarian Airfreight Initiative, menyatukan sejumlah mitra yang secara kolektif mampu mendistribusikan persediaan penting ke lebih dari 100 pasar.

Inisiatif ini mendukung Fasilitas COVAX, yang merupakan upaya global yang memiliki tujuan untuk memberikan akses yang adil terutama dalam pendistribusian vaksin COVID-19.

Humanitarian Airfreight Initiative UNICEF juga akan menjadi blueprint untuk kerja sama global dalam menghadapi krisis kesehatan dan kemanusiaan di masa depan.

"Setiap hari merupakan hari yang penting dalam melawan COVID-19. Semakin cepat komunitas memiliki akses untuk vaksin COVID-19, semakin cepat juga mereka dapat menghentikan penyebaran virus dan bangkit kembali," kata Nabil Sultan, Wakil Presiden Senior Divisi Emirates Cargo, dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Jumat (19/2/2021).

"Melalui kerja sama kami dengan UNICEF, kami akan mengambil langkah lain untuk memprioritaskan dan memfasilitasi pergerakan cepat dan aman untuk distribusi vaksin COVID-19 terutama untuk masyarakat yang terkena dampak penyakit ini," lanjutnya.

Maskapai Emirates Airbus A380
Maskapai Emirates Airbus A380 (Instagram/ @_world_airports_)

Emirates SkyCargo merupakan industri dalam sektor kargo udara untuk pengangkutan obat-obatan yang rentan akan perubahan suhu termasuk vaksin.

Emirates SkyCargo memiliki jaringan global yang mencakup enam benua, armada pesawat modern berbadan lebar, serta infrastruktur bersertifikasi EU GDP yang canggih di pusatnya di Dubai untuk pengangkutan obat-obatan dan vaksin yang aman.

Emirates bagikan vaksin Covid-19 untuk karyawan

Emirates meluncurkan program vaksinasi COVID-19 untuk staf yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA), berkoordinasi dengan Otoritas Kesehatan Dubai (DHA) dan Kementerian Kesehatan dan Pencegahan Penyakit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved