Breaking News:

Demi Uang Asuransi Rp 863 Juta, Pria Ini Dorong Istrinya yang Hamil dari Tebing Saat Berlibur

Hakan Aysal (40) ditangkap atas pembunuhan istrinya Semra Aysal (32) dan bayi mereka yang belum lahir saat berlibur ke Butterfly Valley di Mugla.

Newsflash / Australscope
Ini adalah foto terakhir Semra Aysal ibu hamil sesaat sebelum suaminya, Hakan Aysal, dituduh mendorongnya dari tebing. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Saat-saat terakhir seorang wanita hamil ketika liburan bersama suaminya terabadikan dalam sebuah foto.

Pasangan suami istri ini tampak tersenyum ke arah kamera beberapa saat sebelum wanita hamil tersebut diduga didorong dari atas tebing hingga tewas.

Hakan Aysal (40) ditangkap atas pembunuhan istrinya Semra Aysal (32) dan bayi mereka yang belum lahir saat berlibur ke Butterfly Valley di Mugla, Turki pada Juni 2018.

Baca juga: Tertangkap Google Maps Street View, Sebuah Mobil dengan Dua Set Roda di Bagian Belakang

Hakan menyangkal tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa istrinya meninggal setelah tidak sengaja terjatuh dari jurang.

Melansir news.com.au, Rabu (17/2/2021), jaksa penuntut menuduh Hakan mendorong istrinya dari tebing setinggi 305 meter sehingga dia bisa mendapatkan uang asuransi.

Semra Aysal, 32, dan anaknya yang belum lahir meninggal di Butterfly Valley di distrik Fethiye di kota Mugla, Turki tenggara.
Semra Aysal, 32, dan anaknya yang belum lahir meninggal di Butterfly Valley di distrik Fethiye di kota Mugla, Turki tenggara. (Newsflash / Australscope )

Istri Hakan yang hamil tujuh bulan tersebut tewas seketika.

Dalam dakwaan yang disiapkan untuk kejahatan pembunuhan yang disengaja, jaksa menyatakan Hakan merencanakan hal tersebut untuk mendapatkan jaminan uang asuransi sebesar 73.000 dolar AS (Rp 863 juta).

Jaksa penuntut menyatakan bahwa satu-satunya alasan mereka duduk di atas tebing selama tiga jam adalah agar dia bisa memastikan tidak ada orang di sekitar.

Begitu dia menyadari kondisi sepi, jaksa penuntut menuduh Hakan sengaja membunuh Semra dengan mendorongnya dari tebing.

Surat dakwaan juga mencatat bahwa Hakan telah mengklaim pembayaran asuransi beberapa saat kemudian, tetapi ditolak ketika berita penyelidikan itu terungkap.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved