Breaking News:

TRIBUNTRAVEL UPDATE

TRAVEL UPDATE: Kampung Tematik Mulyaharja, Tempat Wisata Baru di Bogor dengan Hamparan Sawah

Kampung Tematik Mulyaharja, tempat wisata baru di Bogor yang mungkin bisa jadi pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga.

Dok. Pemkot Bogor
Kampung Tematik Ciharashas Mulyaharja atau yang biasa disebut Visit Mulyaharja telah resmi dibuka sejak Minggu (10/1/2021) lalu. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan ke Bogor tak harus selalu pergi ke Puncak, ada banyak tempat wisata di Kota Hujan ini yang bisa jadi pilihan.

Kampung Tematik Mulyaharja, tempat wisata baru di Bogor ini mungkin bisa jadi pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga.

Tempat wisata baru di Bogor ini menawarkan panorama alam persawahan yang luas dengan latar belakang Gunung Salak.

Sekilas, suasana yang ditawarkan di Kampung Tematik Mulyaharja ini mirip dengan destinasi wisata Svargabumi di Magelang.

Baca juga: TRIBUNTRAVEL UPDATE: Gedung Djoeang 45, Bangunan Khas Eropa di Solo dengan Spot Foto Instagramable

Menurut laporan wartawan TribunnewsBogor, Tsaniyah Faidah, Kampung Tematik Mulyaharja mulai dibuka pada 10 Januari 2021.

Wisata baru yang ada di RT 05 RW 01, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan ini memang sudah lama dinanti masyarakat.

Tak hanya menawarkan pesona hamparan sawah luas, Kampung Tematik Mulyaharja ini juga memberikan edukasi bagi pengunjung yang ingin belajar bercocok tanam.

"Pengunjung bisa belajar cara bercocok tanam padi organik dan belajar membuat biogas di sini," ujar Tsaniyah.

Selain itu, ada beberapa kegiatan seru lain yang bisa pengunjung lakukan di antaranya tracking, gowes sepeda, berfoto hingga mencoba ragam kuliner yang ada.

"Pengunjung dapat menikmati berbagai wisata di sana seperti tracking, jalur gowes sepeda, photobooth hingga berbagai kuliner yang ditawarkan oleh warga sekitar," imbuh Tsaniyah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved