Breaking News:

Rekomendasi 5 Tempat Ngopi Asik di Bogor, Ada yang Sediakan Mini Library dan Beragam Bacaan Menarik

Masing-masing kedai kopi tentu memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari cita rasa kopi hingga konsep desain interior ruangan kedai kopi.

Tripadvisor
Maraca Coffee, tempat ngopi di Bogor 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sejak maraknya tren ngopi di Indonesia, hampir setiap kota kita bisa menjumpai coffee shop.

Di Bogor misalnya, ada banyak kedai kopi yang hampir dapat ditemui di setiap sudut kota.

Masing-masing kedai kopi tentu memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari cita rasa kopi hingga konsep desain interior ruangan kedai kopi.

Harganya pun variatif, mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 40 ribu.

Beberapa lokasi yang bisa kamu temukan coffe shop di Kota Bogor diantaranya di Jalan Pandu Raya, Jalan Sumeru, Jalan Pajajaran, Jalan Sukasari, dan lain sebagainya.

Namun bagi kamu yang masih bingung mencari kedai kopi untuk malam minggu nanti, berikut adalah lima kedai kopi recommended di Kota Bogor yang dirangkum TribunnewsBogor.com.

1. Maraca Coffee

Konsep kedai kopi dengan mini library di dalamnya ini, membuat pelanggan yang datang, dapat menikmati kopi sekaligus bersantai sambil membaca buku.

Dengan menggunakan nama Maraca Coffee (Books and Coffee) mereka berharap dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan memberikan pelayanan yang baik dan menyediakan koleksi buku yang bermanfaat.

Buku-buku yang tersedia di Maraca cukup lengkap, mulai dari Komik, Novel, Buku edukasi di bidang Ekonomi, Teknik, Komunikasi, Psikologi, dan lain-lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved