Breaking News:

Penuhi Permintaan Penggemar, Dua Menu McDonald's Ini Hadir Kembali Dalam Waktu Terbatas

Mcdonald's kini kembali berencana menghadirkan kembali menu Spicy Chicken McNuggets dan Mighty Hot Sauce.

Instagram/ @whenimbangry
Spicy Chicken McNuggets 

TRIBUNTRAVEL.COM - McDonald's kembali menghadirkan chicken nugget pedas untuk waktu yang terbatas, dan memberikan sampel gratis kepada pengunjung.

McDonald's mengatakan pada hari Selasa bahwa Spicy Chicken McNuggets dan Mighty Hot Sauce-nya akan kembali ke menu pada 1 Februari 2021.

Dalam rilisnya , perusahaan tersebut mengatakan chicken nugget pedas telah begitu populer sehingga tim media sosial mereka telah mendapatkan "puluhan ribu" tweet yang memohon kepada rantai makanan cepat saji untuk membawanya kembali.

"Hal-hal baik datang kepada mereka yang meminta dengan sopan," tulis perusahaan itu dalam rilisnya yang mengumumkan kembalinya nugget pedas.

Nugget ayam pedas pertama McDonald's memulai debutnya pada musim gugur tahun lalu.

“Karena pelanggan kami telah meminta Spicy McNuggets, kami tidak bisa memikirkan waktu yang lebih baik untuk membawanya ke menu kami," Linda VanGosen, wakil presiden inovasi menu McDonald's, dalam sebuah pernyataan tahun lalu. "Kami tidak sabar menunggu penggemar McNuggets mencicipi pilihan pedas baru ini. ”

Baca juga: Daftar Promo McDonalds Januari 2021, dari Menu Receh Rp 18 Ribuan hingga Menu Baru Burger Prosperity

Untuk menyambut mereka kembali, McDonald's akan menawarkan pelanggan Spicy Chicken McNuggets 6 potong gratis dengan pesanan Door Dash lebih dari USD 20 dengan kode SPICY mulai 2-6 Februari.

McNuggets pedas akan ditawarkan untuk waktu terbatas, lapor wane.

"Jadi, biarkan hitungan mundur hingga 1 Februari dimulai, dan pastikan untuk segera memesan McNuggets Ayam Pedas dan Saus Panas Mighty, karena item menu terpanas di kota tidak akan bertahan selamanya," kata rantai makanan cepat saji itu. “Dan penggemar ayam dapat yakin bahwa kami tidak akan berhenti di sini - nantikan pilihan yang lebih lezat yang akan segera tersedia di menu kami.”

McNuggets awalnya diluncurkan di AS pada 1983, hampir 40 tahun yang lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Septi Nandiastuti
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved