Breaking News:

Sejumlah Cerita 'Gelap' Pramugari Selama Bekerja, Layanan Seks hingga Penumpang Menyebalkan

Tak sekadar menanyakan apakah penumpang ingin teh atau kopi, beberapa pramugari berikut ini menawarkan layanan khusus bagi penumpang.

pexels.com/Kelly Lacy
Ilustrasi pramugari. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bekerja menjadi seorang pramugari rupanya dimanfaatkan sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang kurang tepat.

Tak sekadar menanyakan apakah penumpang ingin teh atau kopi, beberapa pramugari berikut ini menawarkan layanan khusus bagi penumpang.

Melansir laman news.com.au, berikut sejumlah cerita gelap pramugari selama penerbangan yang berikan layanan 'khusus' yang dirangkum The Sun.

Baca juga: Misteri Kematian Pramugari di Bak Mandi Hotel Mewah, Tersangka Mengaku Suka Sesama JenisBritish Airways

Pada akhir tahun lalu, eorang pramugari  mengungkapkan bahwa dia menjual layanan seks di antara penerbangan.

Ilustrasi pramugari sedang istirahat, Rabu (2/12/2020).
Ilustrasi pramugari sedang istirahat. (Flickr/LASZLO ILYES)

Ia juga menawarkan penumpang untuk bergabung dengan 'Klub Eksklusif' yang berhubungan dengan mereka.

Pramugari yang menggunakan nama Facebook AirHostess71, menyebabkan sedikit keributan dengan foto-foto seksinya.

Rupanya, bukan hanya pramugari British Airways, seorang pramugari Air Frace juga melakukan hal tak pantas selama penerbangan.

Pramugari tersebut dilaporkan berhubungan intim dengan pilot maskapai.

Hal ini disebutkan oleh seorang penumpang Air France cabang Transavia yang awalnya mengira terjadi turbulensi pada tahun 2016 ketika diminta mengenakan sabuk pengaman.

Ibu empat anak yang saat itu berusia 46 tahun, mengungkapkan bahwa dirinya telah merekam beberapa eksploitasi seks udara dalam Video Diary.

Penumpang Berhubungan Intim di Toilet Pesawat

Sementara itu Natalie Smith yang bekerja sebagai pramugari Virgin Atlantic mengungkapkan rahasia pekerjaannya selama tiga tahun.

Dia mengatakan kepada Travel Insurance bahwa dia harus membantu menahan dua penumpang yang berniat berhubungan intim dan bersembunyi di toilet pesawat.

"Kami berperan sebagai polisi yang baik, dan mencoba berunding dengan mereka," katanya.

Akhirnya Natalie terpaksa duduk di antara mereka selama sisa penerbangan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Selain cerita Natalie, dalam sebuah artikel di majalah Cosmopolitan menceritakan kisah seorang pramugari yang mengingat bagaimana seorang pria Hollywood menuju ke kamar mandi dengan 'manajer' perempuannya.

Pria tersebut terus menekan tombol panggil dengan pantatnya, sementara perempuan tersebut menutup mata.

Artikel yang sama menceritakan bagaimana seorang marshal udara mencoba mengemas lebih dari pistolnya dalam satu penerbangan.

Seharusnya di pesawat untuk melindungi penumpang setelah 9/11, dia justru berulangkali menganggu seorang pramugari untuk berhubungan seks.

"Suamimu tidak ada di sini," katanya kepada pramugari tersebut.

Pramugari tersebut menjawab, "Sebenarnya, dia (suamiku) adalah pilot pesawat ini."

Jawaban pramugari itu membuat marshal udara mundur dan kembali ke kursinya.

Tuntutan Maskapai ke Pramugari

Saat ini, pramugari sering menghabiskan banyak waktu mereka di udara untuk mengantarkan makanan dan berurusan dengan penumpang.

Tetapi ada saat ketika pramugari dipandang sebagai salah satu profesi paling glamor bagi mereka yang secara fisik dapat menyamai apa yang dicari maskapai penerbangan.

Pada awal 1960-an, yang dianggap sebagai era keemasan perjalanan udara, maskapai penerbangan AS Pan Am yang sekarang sudah tidak beroperasi memiliki kriteria ketat yang saat ini tampak benar-benar ketinggalan jaman.

Di mana pramugari harus memiliki tinggi badan setidaknya 157,5 cm dan berat tidak lebih dari 57kg.

Mereka juga harus pensiun pada usia 32 tahun dan tidak memiliki anak.

Saat ini tuntutannya berbeda, dengan laporan yang mengklaim American Airlines hanya memberi tahu bahwa pramugari tidak memiliki rambut yang terlihat di lubang hidung, telinga dan ketiak mereka, bersama dengan gigi depan yang lengkap.

Mantan anggota kru Heather Poole mengungkapkan sejauh mana kru akan menempuh dalam bukunya Cruising Attitude: Tales Of Crashpads, Crew Drama And Crazy Passengers At 35,000 Feet.

Maskapai tempat dia bekerja mengizinkan kru wanita mempersingkat keliman rok mereka setelah mereka melewati masa percobaan.

Itu juga memungkinkan pilot dan sesama kru untuk mengetahui mana yang merupakan pemula dan berpotensi lebih terbuka untuk kemajuan asmara.

Memang, jika awak kabin tampak mendapat semua perhatian dari penumpang, daya tariknya pasti bisa saling menguntungkan.

Rahasia Pramugari

Ilustrasi pramugari melayani minuman untuk penumpang, Rabu (23/9/2020).
Ilustrasi pramugari melayani minuman untuk penumpang. (Flickr/Kristoffer TrolleIkuti)

Seorang responden survei oleh saucydates.com mengatakan, "Saya mendengar pramugari berbicara dengan temannya, mengatakan bahwa dia telah putus dengan pacarnya dan sudah lama tidak berhubungan seks. Saya memukulnya dan dia akhirnya bertanya apakah saya ingin pergi ke kamar mandi dan berhubungan seks."

Di utas TripAdvisor 'Pengakuan awak kabin', diklaim pramugari sering melewatkan waktu di antara ronde tugas dengan menilai penumpang berdasarkan penampilan mereka.

Jika Anda mendengar salah satu dari mereka memanggil Anda dengan nama 'Bob', Anda mungkin telah dianugerahi status 'terbaik di pesawat'.

Tentunya pramugari juga memainkan peran penting dalam menjaga keselamatan dan menjaga ketenangan orang dalam keadaan darurat.

Tapi utas kru di Reddit melihat seorang pengguna berkata, "Ketika orang menanyakan alasan penundaan, kami biasanya memberikan jawaban banteng karena jawaban sebenarnya akan membuat penumpang takut."

"Kami berkata, 'Kami memiliki masalah teknis kecil dan teknisi sedang dalam perjalanan.' Tapi kenyataannya? Tekanan kabin tidak bekerja," lanjutnya.

Memang, pramugari harus menghadapi segala macam masalah di udara - salah satu yang paling menantang adalah apa yang harus dilakukan ketika seseorang meninggal dalam penerbangan.

Menurut salah satu pelatih British Airways di serial TV BBC A Very British Airline , pramugari sering kali mencoba meninggalkan penumpang yang meninggal di kursi mereka atau memindahkan mereka ke kelas satu jika ada lebih banyak ruang - tetapi tidak selalu seperti itu.

"Bertahun-tahun yang lalu kami biasa memberi mereka vodka dan tonik, kertas dan penutup mata, dan memberi tahu penumpang lain bahwa mereka baik-baik saja," kata pelatih tersebut.

Salah satu tantangan terbesar bagi kru adalah menangani penumpang yang sulit diatur.

Ini terjadi pada tahun 2008, sebanyak 13 pramugari Virgin dipecat karena menyebut pelanggan mereka 'chavs' dalam serangkaian posting media sosial.

Tonton juga:

Pendapat itu mungkin tidak banyak berubah, menurut halaman Facebook Flight Attendant Career Connection, yang mencantumkan hal-hal berikut sebagai keluhan utama kru.

Mulai dari memutuskan apa yang akan diminum, meninggalkan sampah di saku kursi, tetap memakai headphone saat memesan, berjalan tanpa alas kaki di sekitar pesawat, dan nongkrong di dalam dan sekitar dapur.

Salah satu kisah yang lebih menjijikkan berasal dari kisah Kosmopolitan.

Seorang anggota kru melaporkan, "Saya memiliki penumpang yang menggigit kuku kakinya, membuat tumpukan kliping kecil di konsol kursi."

"Ketika dia memintaku untuk membuangnya, wajahku sangat berkerut sehingga kupikir dia tahu dia sudah keluar dari barisan," pungkasnya.

Baca juga: 10 Hal Ini Sebaiknya Tidak Ditanyakan Penumpang Pesawat Kepada Pramugari

Baca juga: Misteri Kematian Pramugari di Bak Mandi Hotel Mewah, Tersangka Mengaku Suka Sesama Jenis

Baca juga: Dua Penerbangan Ditunda Setelah Pesawat dan Truk Katering Terlibat Kecelakaan

Baca juga: Ini Alasan Maskapai Punya Pramugari di Berbagai Negara, Mungkinkah Lebih Hemat Biaya?

Baca juga: 5 Rahasia Makanan di Pesawat, Termasuk Alasan Kenapa Pramugari Sajikan Minuman Lebih Dulu

(TribunTravel.com/Ratna Widyawati)

Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved