Breaking News:

Hotel di Singapura Beri Asuransi Senilai Rp 2,6 Miliar Jika Tamunya Terinfeksi Corona saat Menginap

Jaringan hotel mewah tersebut akan memberikan perlindungan medis gratis untuk tamu yang positif Covid-19 senilai 250.000 dolar Singapura.

Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
Wedding Sutra
Shangri-La Singapore 

TRIBUNTRAVEL.COM - Shangri-La Hotels and Resorts menawarkan keuntungan untuk para tamu yang menginap di satu dari empat hotel mereka di Singapura.

Yaitu Shangri-La Hotel Singapura, Shangri-La's Rasa Sentosa Resort & Spa, JEN Singapore Orchardgateway, dan JEN Singapore Tanglin.

Jaringan hotel mewah tersebut akan memberikan perlindungan medis gratis untuk tamu yang positif Covid-19 senilai 250.000 dolar Singapura atau sekitar Rp 2,6 miliar.

"Setelah meningkatkan standar keselamatan dan kebersihan hotel kami, kami sekarang bekerja ekstra dengan menyediakan perlindungan medis Covid-19 kepada tamu kami yang berada di Singapura, yang selanjutnya menanamkan kepercayaan perjalanan mereka," ujar Chan Kong Leong, CEO Shangri-La Group di Asia Tenggara & Australasia, dalam pernyataan tertulis.

Dilaporkan Insider, asuransi itu ditanggung oleh AIG Insurance yang tersedia untuk masa inap antara 1 Januari sampai 20 Juni 2021.

JEN Singapore Tanglin by Shangri-La (Skyscanner)

Agar memenuhi syarat, para tamu harus memesan penginapan mereka secara langsung melalui situs web Shangri-La, aplikasi seluler, atau hotline reservasi.

Setelah melakukan pemesanan, tamu secara otomatis akan mendapatkan perlindungan gratis selama masa inap.

Kendati demikian, perlindungan gratis itu hanya tersedia untuk sekelompok wisatawan internasional yang berasal salah satu dari 11 negara yang memiliki pengaturan perjalanan khusus dengan Singapura.

Di antaranya Brunei, Cina daratan, Jerman, Indonesia, Jepang, Malaysia, dan Korea Selatan untuk melewati karantina wajib 14 hari pada saat kedatangan.

Wisatawan dari negara-negara tersebut masih harus dinyatakan negatif Covid-19 sebelum keberangkatan dan sekali lagi pada saat kedatangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved