Breaking News:

Bermitra dengan FlySafair, Emirates Memperluas Jaringan Penerbangan di Afrika Selatan

Emirates memperluas pilihan penerbangan di Afrika Selatan setelah bermitra dengan maskapai bertarif rendah FlySafair.

Flickr/ Steve Lynes
Ilustrasi maskapai Emirates 

TRIBUNTRAVEL.COM - Emirates siap membuat penerbangan ke Afrika Selatan lebih mudah sebagai bagian dari kesepakatan yang baru ditandatangani.

Maskapai berbasis Dubai telah mengumumkan perjanjian interline dengan FlySafair, maskapai penerbangan bertarif rendah milik Safair Airlines.

Melansir thenational.ae, Senin (16/11/2020), perjanjian tersebut diatur untuk membuka koneksi bagi penumpang yang terbang dengan Emirates agar dapat memilih rute jaringan FlySafair di seluruh Afrika Selatan.

Penumpang Emirates yang terbang ke Johannesburg, Cape Town dan Durban sekarang dapat melanjutkan perjalanan mereka melalui rute domestik FlySafair.

Baca juga: Hindari Kontak Langsung, Emirates Gunakan Teknologi Pemeriksaan Biometrik

Ini termasuk penerbangan ke tempat-tempat seperti Port Elizabeth, East London dan George.

Perjanjian tersebut berarti penumpang yang terbang dari Dubai dapat memesan satu tiket ke tujuan akhir mereka di Afrika Selatan dan dapat memeriksa bagasi mereka langsung di sana.

Ini juga berarti wisatawan tidak harus selalu mundur ke tujuan awal saat mengejar penerbangan kembali ke Dubai.

Maskapai bertarif rendah Afrika Selatan memulai kembali penerbangan awal tahun ini dan akan beroperasi dengan kapasitas penuh bulan ini.

"Lalu lintas internasional masih sangat terbatas mengingat berbagai pembatasan yang diberlakukan, tetapi kami dengan senang hati mengumumkan bahwa telah terjadi peningkatan yang lambat dan stabil dalam volume penerbangan yang kami jual melalui perjanjian koneksi kami dengan Emirates," kata Kirby Gordon, kepala pemasaran FlySafair.

Emirates melanjutkan penerbangan dari Dubai ke Johannesburg dan Cape Town pada 1 Oktober, serta ke Durban pada 8 Oktober.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved