Breaking News:

Potret Pangeran William 'Mupeng' Melihat Ayam Goreng KFC saat Temani Kate Middleton di Belgia Viral

Pangeran William diketahui menyapa pengunjung yang lapar di KFC, dia mengintip, tersenyum, dan melambai melalui jendela luar KFC.

Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Abdul Haerah HR
mytravelleader.com/
Ilustrasi traveling Kate Middleton dan Pangeran William. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Viral di medsos wajah Pangeran William terlihat 'mupeng' saat melihat ayam goreng di KFC Waterloo, Belgia.

Dilansir oleh TribunTravel dari Daily Star, diketahui Pangeran William bergabung dengan Duchess of Cambridge untuk mengunjungi salah satu dari 112 pameran fotografi Hold Still.

Proyek foto itu sendiri diketahui dipelopori oleh Istrinya Kate Middleton.

Pangeran William diketahui menyapa pengunjung yang lapar di KFC, dia mengintip, tersenyum, dan melambai melalui jendela luar KFC.

Terlihat juga wajah 'mupeng' dari Pangeran William saat melihat satu bucket ayam goreng KFC tersebut.

Diketahui sebelumnya, Pangeran William dan istrinya pergi ke Waterloo pada hari Selasa (20/10) untuk melihat salah satu pameran publik.

Baca juga: Demi Bantu Atasi Virus Corona, Pangeran William Ingin Jadi Pilot Ambulans Udara Lagi

Kate, mengenakan mantel panjang Alexander McQueen merah dan sepatu hak gelap.

Mereka merayakan pameran tersebut bersama para relawan Hackney Food Hub Sami Massalami Mohammed Elmassalami Ayed, yang juga tampil sebagai pemenang dengan foto yang berjudul "Sami".

Sami menggambarkan kegembiraannya saat bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

"Saya tidak percaya gambar saya berhasil mencapai 100 besar final." tambahnya.

"Saya bahkan tidak tahu bahwa foto itu dikirimkan oleh kolega saya di pusat makanan, jadi saya sangat terkejut saat mendapat telepon dari National Portrait Gallery yang mengatakan bahwa Duchess ingin berbicara dengan saya."

"Dia menelepon saya beberapa minggu yang lalu dan kami melakukan percakapan yang menyenangkan. Dia mengatakan kepada saya bagaimana dia ingin membuat gambaran tentang bagaimana Inggris mengatasi pandemi, tetapi untuk menunjukkan semua sisi dari apa yang telah dialami orang-orang." Jelasnya.

Kate sendiri menerima lebih dari 31.000 karya seni hanya dalam enam minggu dan bulan lalu meluncurkan 100 teratas dalam pameran digital.

Pasangan kerajaan ini melakukan perjalanan ke Waterloo dengan mobil, dengan Duchess memilih topeng bunga untuk perjalanan.

Dia kemudian melepas penutupnya untuk menemui Sami dan melihat proyek tersebut, karena pertemuan tersebut berada di luar stasiun komuter yang padat.

Sami menjelaskan jika The Duchess tampil sebagai orang yang sangat peduli dan berdedikasi, dia pun sangat terkesan dia meluangkan waktu untuk menelepon.

Hold Still merupakan proyek Kate yang mendokumentasikan kehidupan orang-orang saat menghadapi pandemi COVID-19.

Karya-karya seni yang lolos ini telah dipamerkan di 30 kota besar dan kecil di seluruh Inggris.

Sebelumnya, Hold Still diluncurkan oleh duchess pada bulan Mei bekerja sama dengan Galeri Potret Nasional.

Nicholas Cullinan, Direktur Galeri Potret Nasional, mengatakan Duchess telah memiliki dedikasi yang tinggi dan sangat bijaksana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved