Breaking News:

Bermitra dengan Airlink, Emirates Perluas Jaringan ke 45 Tujuan di Seluruh Afrika

Emirates akan terbang ke lebih banyak tujuan di Afrika Selatan sebagai bagian dari kesepakatan dengan Airlink.

Gambar oleh Rudi Nockewel dari Pixabay
Emirates A380 

TRIBUNTRAVEL.COM - Emirates akan terbang ke lebih banyak tujuan di Afrika Selatan sebagai bagian dari kesepakatan yang baru ditandatangani.

Maskapai yang berbasis di Dubai ini telah mengumumkan perjanjian antar jalur dengan Airlink, mitra swasta South African Airways, yang memberikan akses bagi wisatawan ke lebih banyak tujuan di seluruh benua Afrika.

Melansir thenational.ae, Rabu (20/10/2020), penumpang Emirates yang terbang ke Johannesburg atau Cape Town sekarang dapat melanjutkan perjalanan mereka melalui Airlink ke lebih dari 25 tujuan domestik di Afrika Selatan.

Penerbangan melintasi Afrika Selatan juga tersedia untuk dipesan oleh penumpang Emirates, termasuk tujuan di Botswana, Mozambik, Zambia, Namibia, dan Zimbabwe.

Baca juga: Emirates Kembali Layani Penerbangan ke 5 Kota Besar di Eropa, Termasuk Lyon dan Budapest

Perjanjian antar jalur memungkinkan penumpang untuk memesan penerbangan dengan beberapa maskapai melalui satu pemesanan.

Artinya, penumpang Emirates dapat memesan penerbangan ke tujuan yang dilayani oleh Airlink, meskipun tempat-tempat tersebut tidak berada dalam jaringan maskapai penerbangan Dubai sendiri.

Kesepakatan Emirates dan Airlink menawarkan kepada penumpang kemudahan perjalanan dengan tiket tunggal dan check-in bagasi satu atap saat transit dari Johannesburg atau Cape Town ke tujuan domestik mana pun yang dioperasikan oleh Airlink.

Khusus di Afrika Selatan, layanan ini termasuk penerbangan ke Bloemfontein, George, Upington, Nelspruit, Hoedspruit dan Port Elizabeth.

Sedangkan di seluruh benua Afrika, terdapat penerbangan ke Gaborone, Kasane, Vilankulos, Maun, Victoria Falls, Maputo, Windhoek, Harare, Lusaka, Ndola, Bulawayo, dan Livingstone.

“Emirates senang bisa bermitra dengan Airlink dalam perjanjian antar jalur baru yang akan membantu memperkuat kehadiran kami dan memberi pelanggan lebih banyak pilihan, fleksibilitas, dan koneksi yang ditingkatkan ke 45 kota di Afrika selatan,” kata Tim Clark, presiden Emirates Airline.

Penumpang dapat memesan penerbangan dengan kedua maskapai di situs web Emirates.

Sebelumnya Emirates telah melanjutkan penerbangan dari Dubai ke Johannesburg dan Cape Town pada 1 Oktober, dan ke Durban Afrika Selatan pada 8 Oktober lalu.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-1, Emirates Delivers Tawarkan Diskon 15 Persen hingga 30 Oktober 2020

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Emirates Sediakan Fasilitas Self Check In di Bandara Dubai

Baca juga: Pecahkan Rekor, Emirates Berencana Mengoperasikan Penerbangan Terpanjang di Dunia Tahun Depan

Baca juga: Emirates Telah Membayar Biaya Refund Lebih dari Rp 20 Miliar Sejak Maret 2020

Baca juga: Staf Emirates Akan Kembali Dapatkan Gaji Penuh Mulai Oktober 2020

(TribunTravel.com/Muhammad Yurokha M)

Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved