Breaking News:

Filipina Jadi Destinasi ke-100 yang Raih Predikat Safe Travels dari WTTC

WTTC mengumumkan sudah ada 100 destinasi yang berpredikat "Safe Travels". Filipina jadi destinasi ke-100 yang meraih predikat tersebut.

Instagram/@said_bang
Ilustrasi Pantai Boracay di Filipina 

TRIBUNTRAVEL - World Travel & Tourism Council (WTTC) mengumumkan sudah ada 100 destinasi yang berpredikat "Safe Travels".

Filipina jadi destinasi ke-100 yang meraih predikat tersebut.

Ada 100 destinasi yang meraih predikat tersebut dalam waktu 3 bulan.

WTTC, yang mewakili sektor swasta perjalanan dan pariwisata global, membuat sejarah awal tahun ini ketika meluncurkan "stempel" keselamatan dan kebersihan global pertama di dunia, dan hari ini cap Safe Travels mencapai tonggak utama pertamanya.

Wisata Petik Sayur di Tegal, Pengunjung Bisa Membeli Sayuran Langsung dari Petani

Stempel yang dikembangkan untuk membantu memulihkan kepercayaan pada para pelancong dan berfungsi untuk menghidupkan kembali sektor perjalanan yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Stempel ini sekarang juga digunakan oleh lebih banyak tujuan liburan utama seperti Maladewa, Bermuda, Namibia, Uganda, dan Montenegro.

Stempel yang dirancang khusus memungkinkan para pelancong untuk mengenali tujuan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol standar global kesehatan dan kebersihan sehingga mereka dapat mengalami 'Perjalanan Aman'.

Langkah penting WTTC ini juga mendapat dukungan dari Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNWTO).

Peluncuran protokol global untuk memulihkan sektor perjalanan telah dianut oleh lebih dari 200 CEO termasuk beberapa grup pariwisata utama dunia.

“Kami senang melihat inisiatif inovatif kami membuktikan kesuksesan besar dan digunakan oleh destinasi dari seluruh penjuru dunia. 100 tujuan yang sekarang dengan bangga menggunakan prangko bekerja sama untuk membantu membangun kembali kepercayaan konsumen di seluruh dunia. Kami menyambut Filipina, tujuan yang luar biasa dan rumah bagi beberapa pulau terindah di dunia, sebagai tujuan ke-100 kami, serta tujuan populer lainnya di seluruh dunia seperti Turki, Mesir, Indonesia, dan Kenya," kata Gloria Guevara, presiden dan CEO WTTC.

6 Kota Menarik tapi Berbahaya di Dunia yang Mungkin Ingin Kamu Kunjungi

Mayoritas Berlokasi di China, Ini 5 Jembatan Terpanjang di Dunia

8 Fakta Unik Kroasia, Negara Tempat Penemuan Benda Terkenal di Dunia

Fakta Unik Foie Gras, Hidangan Mewah Khas Prancis yang Dilarang di Dunia

Dihiasi Gunung dan Pantai, Inikah Bandara Terindah di Dunia untuk Lepas Landas dan Mendarat?

(TribunTravel/Arif Setyabudi)

Ikuti kami di
Penulis: Arif Setyabudi Santoso
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved