Breaking News:

Lion Air dan Batik Air Buka Jalur Penerbangan dari dan ke Jogja Lewat Bandara YIA

Maskapai Lion Air dan Batik Air membuka jalur penerbangan dari dan ke Jogja melalui Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Instagram.com/@batikair dan @lionairgroup
Kolase potret Maskapai Batik Air dan Pramugari Lion Air, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan Lion Air (kode penerbangan JT) dan Batik Air (kode penerbangan ID) umumkan informasi terbaru terkait jalur penerbangan.

Kedua maskapai yang masuk dalam member Lion Air Group ini membuka jalur penerbangan dari dan ke Jogja melalui Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Informasi tersebut disampaikan lewat sebuah rilis yang diunggah pada Senin (31/8/2020) di situs resmi Lion Air.

Lion Air dan Batik Air beroperasi secara keseluruhan di gerbang udara Yogyakarta tersebut pada 29 Maret 2020 hingga sekarang.

Untuk penerbangan perdana Batik Air di Bandara YIA mulai pada 25 Mei 2019.

Lion Air Group menyatakan seluruh operasional dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP), yang mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first) penerbangan.

Pesan Tiket Pesawat Lion Air Group di Tiket.com, Nikmati Gift Voucher Rp 100.000

Ketersediaan jaringan dan waktu keberangkatan serta kedatangan oleh Lion Air dan Batik Air di Bandara YIA diharapkan dapat menjadi pilihan tepat dalam bepergian yang semakin melengkapi perjalanan udara tujuan Yogyakarta secara langsung (non-stop) maupun penerbangan lanjutan (connecting flight).

Lion Air dan Batik Air di Yogyakarta Kulonprogo menyediakan kota tujuan langsung dan saling terkoneksi ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Karang-Lampung, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Berau, Tarakan, Makassar, Palu, Kendari, Luwik, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura, Denpasar, Lombok, Bima, Kupang, Waingapu, Labuan Bajo, Maumere, Rote dan destinasi lainnya.

Untuk fasilitas di Bandara YIA, terminal keberangkatan domestik Batik Air berada di Island B, meja pelaporan (counter check-in) nomor B25-B32.

Sedangkan maskapai Lion Air keberangkatan domestik di Island C, counter check-in nomor C9-C16.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved