Breaking News:

Curhatan Suami yang Istrinya Ngidam Naik KA Tangki Pertamina Viral di Medsos, Akhirnya Terkabulkan

Unggahan tersebut kemudian viral di medsos dan telah disukai lebih dari 3.500 kali, dikomentari lebih dari 1.200 kali, dan dibagikan lebih dari 1.100

cargo.kai.id
KA Pengangkut BBM 

TRIBUNTRAVEL.COM - Viral di medsos, sebuah unggahan yang menggambarkan kebingungan seorang suami.

Diketahui, pria tersebut kebingungan karena sang istri mengidam ingin naik kereta api tangki Pertamina.

Curhatan suami tentang istri yang mengidam naik kereta api tangki pertamina itu dibagikan oleh akun Facebook Fariz Abdillah pada Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 12.25 WIB.

Unggahan tersebut kemudian viral di medsos dan telah disukai lebih dari 3.500 kali, dikomentari lebih dari 1.200 kali, dan dibagikan lebih dari 1.100 kali.

Diskon Tiket Kereta Api Rp 10.000 ke Semua Rute Perjalanan, Ini Caranya

Berikut narasi unggahan tersebut:

"#Oot
Assalamualaikum
Selamat siang mbah, izinkan saya menyampaikan sesuatu
Ada ngk mbah" Disini yg punya pengalaman gini
Jadi istri saya sedang hamil 6 bln mbah, nah sebelumnya tidak pernah ngidam. Nah minggu yg lalu istri saya nyeplos katanya ingin naik kereta pembawa minyak pertamina, saya tanya kenapa pengen naik kereta pertamina? Jawabnya seru aja liat pak itu bawa bendera naik kereta di pinggiran. Mungkin saya kita cuma bercanda mbah, eh akhir" Ini sering minta mbah dan setelah saya konsul dengan ibu, ternyata itu katanya ngidam," tulis akun Facebook Fariz Abdillah.

Saat dikonfirmasi, Fariz membenarkan bahwa sang istri yang saat ini tengah mengandung, meminta hal atau mengidam naik KA tangki Pertamina.

"Betul, itu yang mengunggah saya sendiri. Untuk berbagi kisah karena istri yang ngidam pingin naik KA tangki Pertamina," kata Fariz saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (29/8/2020).

Kabar baiknya, permintaan dari sang istri Fariz tersebut kini telah tercapai. Hasrat istri Fariz dapat terpenuhi di Stasiun Kota Lama Malang pada Jumat, 28 Agustus 2020.

"Alhamdulillah sudah terealisasi hari Jumat kemarin, tapi hanya boleh mengusap keretanya. Tidak boleh naik apa lagi ikut berjalan naik kereta," jelas Fariz.

Kendati tidak diperbolehkan menaiki KA tangki Pertamina, Fariz dan istri mengaku lega karena sudah diizinkan untuk mengusap-usapnya.

Permintaan yang terbilang aneh tersebut, kata Fariz, diawali ketika usia kandungan dari sang istri yang telah menginjak enam bulan.

Faktor utama istrinya ingin naik kereta Pertamina menurutnya adalah karena sang istri yang kerap melihat KA tangki Pertamina ketika berangkat kerja.

"Semua berawal dari karena setiap saya nganter kerja istri selalu melewati palang kereta yang dilewati kereta Pertamina. Nah, minggu yang lalu istri saya nyeplos katanya ingin naik kereta pembawa minyak Pertamina," kata Fariz.

"Bulan-bulan sebelumnya enggak pernah ngidam, eh masuk bulan ke-6 kehamilan, mulai nyeletuk pengen naik kereta Pertamina, saya kira cuma bercanda. Eh pada akhirnya sering banget bilang begitu," imbuh dia.

Saat sang istri meminta hal itu, Fariz sempat kebingungan karena kandungan tersebut adalah calon anak pertamanya sehingga belum terlalu berpengalaman.

Fariz terus berupaya mewujudkan keinginan sang istri tersebut dengan menghubungi rekannya yang bekerja menjaga palang pintu perlintasan KA.

"Saya juga sudah usaha menanyakan cara naik KA tangki Pertamina ke temen yang kerjanya jaga palang kereta," kata Fariz.

Fariz menambahkan, ketika mengusap-usap KA tangki Pertamina, kandungan istrinya dikatakan ikut bergerak.

Ia menandai hal itu sebagai kegirangan sang jabang bayi karena hajatnya telah terpenuhi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved