Breaking News:

Situs AirAsia Sediakan Layanan Pesan Tiket Pesawat untuk Maskapai Penerbangan Lain di Indonesia

AirAsia.com menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat untuk maskapai penerbangan lain di Indonesia.

Instagram.com/@airasia_bhsindonesia
Pesawat AirAsia, Jumat (17/7/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia memperluas penawaran produk penerbangan berupa layanan pesan tiket untuk maskapai lain.

Dilihat TribunTravel, Sabtu (22/8/2020) dari situs resmi AirAsia, melalui kemitraannya dengan Kiwi.com, AirAsia mulai menghubungkan lebih banyak destinasi di Indonesia dengan menambah fitur Multi-kota untuk pemesanan tiket penerbangan di AirAsia.com.

Dengan begitu calon penumpang dapat melakukan pesan tiket di AirAsia.com untuk terbang naik AirAsia maupun maskapai nasional lainnya.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga menyampaikan, “Di tengah periode pemulihan ekonomi nasional yang belum pernah terjadi sebelumnya, industri penerbangan berperan besar dalam mendongkrak perekonomian lokal".

"Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen AirAsia untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para pelanggan setia kami di Indonesia," lanjut Veranita seperti yang dikutip dari siaran press yang diunggah dalam situs resmi AirAsia, Jumat (21/8/2020).

Veranita menambahkan, "Fitur Multi-kota menyediakan prosedur yang lebih nyaman dan terintegrasi untuk memesan penerbangan di AirAsia.com, baik situs maupun aplikasi seluler, dengan menyediakan berbagai pilihan maskapai lokal dan nasional yang menghubungkan berbagai kota di Indonesia, seperti Bengkulu, Ambon, Manado, Kupang, Merauke, dan lainnya".

AirAsia Bagikan Promo Tiket Pesawat Mulai Rp 217 Ribuan untuk Periode Terbang Sampai 31 Maret 2021

Hadirnya ditur terbaru ini membuat calon penumpang sekarang dapat mengaksesnya lebih mudah dengan menerima satu konfirmasi semua tiket pesawat yang telah dipesan.

Berikut langkah menggunakan fitur Multi-kota di AirAsia.com:

1. Klik menu ‘Penerbangan’

2. Klik pilihan ‘Multi-kota’

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved