Breaking News:

Liburan Artis

Bagikan Pengalaman Liburan, Nicholas Saputra 'Pamer' Kerajinan Kayu dan Patung Perunggu dari Maluku

Pembatasan akses sejumlah daerah rupanya tidak menjadi penghalang bagi Aktor Tanah Air, Nicholas Saputra dalam membagikan pengalaman travelingnya.

Tribunnews/Jeprima
Nicholas Saputra 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pembatasan akses dan penguncian sejumlah daerah rupanya tidak menjadi penghalang bagi aktor Nicholas Saputra dalam membagikan pengalaman travelingnya.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, @nicholassaputra, Nicholas Saputra berbagi pengalaman traveling melalui benda-benda yang ia simpan dari sejumlah perjalanan yang pernah ia lakukan.

"Traveling sudah menjadi bagian dari diri saya. Biasanya saya berbagi pengalaman travel melalui posting di sini apa yang saya rekam dan rasakan melalui fotografi," tulis Nicholas Saputra dalam akun Instagramnya, Senin (18/5/2020).

Potret Liburan Gritte Agatha, Pernah Traveling ke Jogja, Tana Toraja, hingga Jepang

Dalam unggahannya itu, tampak beberapa kerajinan dan barang-barang yang Nicholas Saputra dapatkan saat travelingnya dulu.

Seperti hasil kerajinan kayu berbentuk miniatur perahu dengan beberapa orang di atasnya.

Diketahui kerajinan tersebut, Nicholas Saputra dapatkan dari kunjungannya ke Maluku pada 2010 silam.

"Yang di tengah adalah hasil kerajinan kayu dari Desa Tumbur, Yamdena, Kep. Tanimbar, Maluku. Berbahan kayu hitam nyabarulu, kerajinan berbentuk perahu ini saya dapatkan ketika berkunjung ke sana tahun 2010," tulis Nicholas Saputra dalam keterangan foto.

Pria yang akrab disapa Nic itu kemudian bercerita tentang pengalamannya selama berada di Maluku.

"Saya lalu mengunjungi pantai Weluan, tak jauh dari pusat kota Saumlaki. Sore itu tak ada pengunjung lain di pantai," cerita Nic.

"Saya masih teringat hangatnya air laut, tiupan angin tipis dan warna senja yang berganti-ganti. Hampir tak berombak, saya biarkan air laut yang sedang pasang merendam tubuh saya perlahan sampai ke dada," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved