Breaking News:

Kembali Dibuka Pasca Pandemi Covid-19, Tiket Shanghai Disneyland Terjual Habis dalam Hitungan Menit

Setelah mengumumkan pembukaan kembali, tiket untuk kunjung pertama ke Shanghai Disneyland terjual habis dalam hitungan menit.

Variety
Shanghai Disneyland 

TRIBUNTRAVEL.COM - Shanghai Disneyland mengumumkan pembukaan kembali pasca pandemi virus Corona (Covid-19) mulai hari ini, Senin (11/5/2020).

Setelah mengumumkan pembukaan kembali pada 11 Mei 2020, tiket untuk tanggal pertama Shanghai Disneyland yang tersedia dilaporkan terjual habis dalam beberapa menit setelah mulai dijual pada Jumat (8/5/2020).

Menurut informasi, Shanghai Disneyland telah ditutup sejak 25 Januari 2020, sebagai bagian dari tindakan pengendalian Covid-19 di Shanghai Disney Resort .

Dilansir TribunTravel dari laman Fox News, Senin (11/5/2020), Tiket untuk tanggal pembukaan taman ini pertama kali tersedia pada 8 Mei 2020 pukul 8 pagi waktu setempat di Shanghai. 

Setelah Tutup 3 Bulan, Disneyland Shanghai akan Dibuka Kembali

Shanghai Disneyland, China
Shanghai Disneyland, China (Instagram/ @andamosparqueando)

Tiket masuk untuk hari Senin tanggal 11 Mei dan Selasa, 12 Mei, terjual habis 'hampir secara instan', menurut Hollywood Reporter.

Meski para pengunjung terlihat antusiasme, Shanghai Disneyland tidak akan beroperasi persis seperti sebelum pandemi terjadi.

"Selama fase pembukaan kembali awal ini, taman akan melembagakan langkah-langkah dan prosedur baru," pernyataan pengelola Shanghai Disneyland dalam siaran pers resmi.

Dalam pernyataan tersebut, Shanghai Disneyland melakukan berbagai kebijakan baru, termasuk peningkatan pembersihan, protokol jarak sosial baru, dan membatasi jumlah pengunjung.

Tonton juga:

Di mana Shanghai Disneyland biasanya menerima sekitar 80 ribu orang, kini dibatasi menjadi 24 ribu orang, atau hanya 30 persen dari jumlah biasanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved