Breaking News:

Kebun Binatang Ini Tawarkan Promo Valentine Nyeleneh, Kecoak Diberi Nama Mantan

Melansir CNN, Jumat (14/2/2020), hanya dengan harga lima dollar AS atau sekitar Rp 68.000, kamu bisa menamai seekor kecoak setelah nama mantan pacarmu

FMT
Roti kecoak 

TRIBUNTRAVEL.COM - Terlena dalam patah hati mungkin membuatmu merasa lelah dan membuatmu ingin cepat melupakan mantan kekasih.

Terlebih lagi jika setiap hari Valentine kamu terus mengingatnya.

Meski begitu, kamu tidak perlu terlalut dalam kesedihan.

Sebab, sebuah kebun binatang di Amerika Serikat bernama San Antonio Zoo menawarkan sebuah promo Valentine yang terbilang cukup unik.

 

Melansir CNN, Jumat (14/2/2020), hanya dengan harga lima dollar AS atau sekitar Rp 68.000, kamu bisa menamai seekor kecoak setelah nama mantan pacarmu.

Kecoak rasa sifat pemalu
Kecoak rasa sifat pemalu (chaofanzhuan.net)

Seusai kecoak diberi nama sesuai dengan nama mantan pacar, kebun binatang akan menjadikan kecoak tersebut sebagai makanan hewan lain dalam acara “Cry Me a Cockroach” pada hari Valentine.

Daftar Tempat Wisata yang Tawarkan Promo Valentine 2020, Ada Potongan 50 Persen dan Tiket Gratis

Selain itu, kamu juga bisa membayar sebesar 25 dollar AS atau setara dengan Rp 342.000 untuk menamai seekor tikus dan menjadikannya sebagai makanan untuk para reptil di San Antonio Zoo.

Hal menarik lain dari promo "nyeleneh" khusus Valentine ini adalah kamu tidak perlu datang ke kebun binatang tersebut untuk melihat pemberian makan hewan secara langsung.

TONTON JUGA

Sebab, kebun binatang berencana untuk menyiarkannya melalui Facebook Live.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved