Promo Tiket untuk Liburan ke Dubai, Gratis Visa Turis, Hotel dan Ekstra Bagasi, Simak Ketentuannya

Adapun dalam promo tersebut, tarif perjalanan pulang-pergi ke Dubai dimulai dari Rp 7,9 juta di Kelas Ekonomi dan Rp 29,9 juta di Kelas Bisnis.

Instagram.com/ @jruzz
Blue Waters Dubai 

TRIBUNTRAVEL.COM -  Maskapai penerbangan Emirates menawarkan kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Dubai dengan lebih hemat.

Tawaran menarik ini mencakup tarif ke Dubai, serta tambahan lainnya seperti menginap gratis selama dua malam di pusat kota Dubai, tambahan 10 kg bagasi gratis hingga visa turis Dubai secara gratis selama 30 hari bagi wisatawan lokal.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, promosi yang berlangsung dari 10 Februari hingga 3 Maret 2020.

Adapun dalam promo tersebut, tarif perjalanan pulang-pergi ke Dubai dimulai dari Rp 7,9 juta di Kelas Ekonomi dan Rp 29,9 juta di Kelas Bisnis.

Promo ini berlaku untuk periode perjalanan antara 14 Februari dan 30 September 2020. Tersedia juga tarif Kelas Utama.

Jangan Makan dan Minum di Tempat Ini saat Liburan ke Dubai

Menariknya, penumpang Kelas Ekonomi yang memesan pada periode promosi dapat menikmati akomodasi selama dua malam di Aloft Me’aisam atau Aloft Dubai South.

Sementara penumpang Kelas Utama dan Bisnis yang dapat menikmati akomodasi selama dua malam di JW Marriott Marquis atau Marriott Al Jaddaf.

Untuk mendapatkannya, saat memesan tiket penerbangan di emirates.com/id, wisatawan hanya perlu memasukkan kode promosi, DUBAI20, sebelum melakukan pembayaran. Kemudian, penginapan gratis di hotel akan dipesan dan dikonfirmasi.

Penawaran hotel hanya untuk satu kamar dengan okupansi tunggal atau ganda saja serta memungkinkan berbagi kamar yang sama dengan satu anak di bawah 12 tahun untuk perjalanan Kelas Ekonomi.

Burj Al Arab, penginapan jet set di Dubai, Uni Emirat Arab
Burj Al Arab, penginapan jet set di Dubai, Uni Emirat Arab (kuoni.co.uk)

Sementara untuk pemesana Kelas Bisnis dan Utama hingga dua anak di bawah 12 tahun.

Emirates juga akan mensponsori biaya visa turis Dubai selama 30 hari untuk wisatawan dari Indonesia. 

Form aplikasi visa yang lengkap bersama dengan dokumen-dokumen wajib seperti salinan paspor dan foto paspor, harus diserahkan ke Emirates Retail Office lokal di IDDubaiPushCampaign@emirates.com selambat-lambatnya 3 Maret 2020.

Tiket penerbangan Emirates juga harus terbitkan sebelum mengajukan permohonan visa. 

Penumpang Emirates juga mendapatkan 10 kg tambahan bagasi gratis saat bepergian ke Dubai selama periode promosi, 14 Februari-30 September 2020.

Dubai dinobatkan oleh Lonely Planet sebagai salah satu dari sepuluh kota teratas di dunia yang akan dikunjungi para wisatawan pada 2020 dan kota keempat yang paling sering dikunjungi di dunia menurut Global Destination Cities Index (GDCI) MasterCard 2019.

Suhu udaranya tetap stabil antara 25°C hingga 30°C, menjadikan kota ini destinasi utama bagi wisatawan yang mencari destinasi liburan yang santai di bawah sinar matahari dengan tempat wisata pantai.

Dubai juga dilengkapi dengan ragam perpaduan obyek ikonik, tempat hiburan, tempat wisata outdoor dan budaya, serta bangunan dan arsitektur yang indah.

7 Tempat Wisata di Dubai untuk Menikmati Sunset, Cocok Jadi Tujuan Liburan Natal dan Tahun Baru

7 Mitos Salah Tentang Dubai, Termasuk Julukan Ibukota Miliader

7 Tempat Wisata Indoor yang Perlu Dicoba, Cocok untuk Hindari Cuaca Panas Dubai

7 Tempat Wisata Indoor yang Cocok untuk Hindari Cuaca Panas Dubai

Dubai Expo 2020 Diikuti 192 Negara, Termasuk Indonesia

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promo Tiket Emirates: Gratis Visa Turis Dubai, Hotel dan Ekstra Bagasi"

Ikuti kami di
Editor: Gigih Prayitno
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved