Promo Liburan Akhir Tahun di Pesonna Hotel Semarang, Ada Paket Kamar Hotel Mulai Rp 500 Ribu

Pesonna Hotel Semarang menawarkan paket kamar spesial liburan akhir tahun bertajuk “Blessing of Joy” dan ”Wonderful Semarang”.

Promo Liburan Akhir Tahun di Pesonna Hotel Semarang, Ada Paket Kamar Hotel Mulai Rp 500 Ribu
Dok. Pesonna Hotel Semarang
Ilustrasi kamar hotel di Pesonna Hotel Semarang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Momen liburan akhir tahun merupakan satu momen istimewa untuk berkumpul bersama orang terdekat.

Pesonna Hotel Semarang menghadirkan promo paket kamar khusus dan promo spesial untuk menikmati hiburan dalam merayakan pergantian tahun di hotel.

Bagi traveler dan keluarga yang hendak merencanakan liburan ke Semarang dan ingin merasakan kehangatan malam pergantian tahun yang santai nan istimewa, tentunya dengan ditemani sajian hiburan musik keroncong, akustik dan aneka giveaway menarik,maka Pesonna Hotel Semarang adalah pilihan yang tepat.

Dalam siaran pers yang diterima TribunTravel.com, Kamis (26/12/2019), Public Relation Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengungkapkan, Pesonna Hotel Semarang menawarkan paket kamar spesial akhir tahun bertajuk “Blessing of Joy” dan ”Wonderful Semarang”.

Promo kamar Blessing of Joy ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu per malam.

Sudah termasuk fasilitas menginap satu malam di kamar tipe Deluxe dan sarapan pagi untuk dua orang.

Promo kamar tersebut diperuntukkan pada periode menginap tanggal 21 – 30 Desember
2019.

Sedangkan bagi tamu yang membutuhkan akomodasi penginapan dipenghujung tahun, ditawarkan promo kamar Wonderful Semarang yang berlaku khusus pada tanggal 31 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 750.000 ribu per malam.

Promo kamar tersebut sudah termasuk fasilitas menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang dan oleh-oleh khas Semarang.

Khusus tamu yang melakukan reservasi pada tanggal 31 Desember 2019 berkesempatan mendapatkan giveaway menarik yaitu 9 pcs voucher kamar Pesonna Hotels yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia, antara lain Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Yogyakarta, Tegal, Pekalongan, Gresik yang akan diundi pada perayaan malam pergantian tahun.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Arif Setyabudi Santoso
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved