Promo AirAsia, Tawarkan Tiket Pesawat Mulai Rp 188.000 untuk Sambut Hut ke-18

AirAsia merayakan ulang tahun ke-18 dengan bagi-bagi promo spesial dan hemat, mulai dari Rp188.000 untuk sekali jalan dari Jakarta

Promo AirAsia, Tawarkan Tiket Pesawat Mulai Rp 188.000 untuk Sambut Hut ke-18
Instagram/ airasia_bhsindonesia
Ilustrasi pesawat AirAsia rute Penang-Jakarta 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia merayakan ulang tahun ke-18 dengan bagi-bagi promo spesial dan hemat, mulai dari Rp188.000 untuk sekali jalan dari Jakarta menuju sejumlah destinasi.

Destinasi tersebut mulai dari Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeju dan Tokyo.

"Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat, kini AirAsia memperluas penawarannya mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup," Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan pers.

Perluas Jangkauan Produknya, AirAsia Kini Jualan Tiket Maskapai Lain

AirAsia Mulai Tawarkan Tiket Maskapai Lain, Sudah Coba?

Ada beberapa penawaran utama di Promo Ulang Tahun ke-18 AirAsia. 

Pertama, paket penerbangan pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam di hotel mulai dari Rp1.799.999 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Kedua, potongan 18 persen untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD. 

Ketiga, potongan delapan persen untuk pilihan tambah bagasi, dengan catatan tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia Jepang dan rute penerbangan menuju Amerika Serikat.

Tiket Murah ke China Naik AirAsia, Terbang dari Jakarta ke Shanghai Mulai Rp 1,7 Jutaan

Tiket Murah ke China, Terbang ke Shanghai dari Jakarta dengan AirAsia Mulai Rp 2,7 Jutaan

Pemesanan promo tiket AirAsia dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 24 November 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

"Rasa syukur kami ucapkan atas perjalanan panjang AirAsia selama 18 tahun ini," ujar Veranita.

Ia melanjutkan, dengan 20 bandara di Indonesia yang saat ini terhubung dengan AirAsia ke beragam destinasi di Asia Pasifik, pihaknya merasa senang selama hampir dua dekade AirAsia dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata tanah air dan juga kawasan.

"Dan selama itu juga, komitmen kami untuk setia menghadirkan penerbangan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat tidak pernah luntur. Sekali lagi, terima kasih," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hut ke-18, Promo Tiket AirAsia Mulai Rp 188.000"

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved