Breaking News:

AirAsia Mulai Tawarkan Tiket Maskapai Lain, Sudah Coba?

AirAsia kini memperluas jangkauan produknya dengan menyertakan penerbangan oleh maskapai lain.

Instagram/ airasia_bhsindonesia
Ilustrasi pesawat AirAsia 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia kini memperluas jangkauan produknya dengan menyertakan penerbangan oleh maskapai lain.

Bermitra dengan perusahaan teknologi perjalanan, Kiwi.com, beragam destinasi mulai dari London, Dubai, Madrid, dan Auckland kini telah tersedia di airasia.com.

"Ketika kami mengawali AirAsia sebagai maskapai penerbangan hemat biaya di tahun 2001, tidak pernah terbayangkan sama sekali bahwa suatu hari kami juga akan menjual tiket maskapai pesaing," ujar Tony Fernandes selaku CEO airasia.com.

Namun, Tony memetik satu pelajaran hidup: tidak ada yang tidak mungkin. Lalu, tetap percaya, sekali pun sulit.

TONTON JUGA


"Hari ini, dengan dukungan Kiwi.com, kami meregenerasi diri menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan, mewujudkan visi airasia.com sebagai platform perjalanan terintegrasi di kawasan Asia Pasifik," ujar Tony.

Rajiv Kumar selaku Head of Airline Partnerships airasia.com mengungkapkan, selain kemitraan dengan Kiwi.com yang berfokus pada berbagi konten dan teknologi, AirAsia juga menjajaki peluang untuk bermitra secara langsung dengan maskapai dan perusahaan lainnya.

Hal ini berguna melengkapi jaringan dan layanan perjalanan AirAsia yang ada di luar Asia Pasifik.

Didukung oleh Kiwi.com, pengguna situs AirAsia akan dapat memesan penerbangan dengan lebih dari 100 maskapai ke tujuan yang saat ini tidak dilayani oleh AirAsia, termasuk Eropa, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Amerika.

Kiwi.com
Kiwi.com (Steemit)

CEO Kiwi.com Oliver Dlouhý mengungkapkan turut bangga dapat berperan serta dalam memperkuat transformasi AirAsia dan ambisinya untuk menjadikan airasia.com sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka.

"Dengan berbagai pilihan maskapai dan operator darat yang kami miliki, kami bangga dapat memperluas jangkauan basis pelanggan AirAsia yang sangat besar hingga ke seluruh dunia," katanya.

Kampanye promo

AirAsia
AirAsia(AirAsia)
Untuk merayakan pencapaian ini dan kemitraannya dengan Davis Cup by Rakuten, yang berlangsung pada 18-24 November 2019 di Madrid, Spanyol, AirAsia memulai kampanye pemasaran secara global yang menampilkan Pablo Sanz Salcedo selaku Head of Product airasia.com, salah satu Allstar (sebutan bagi staf AirAsia) yang berdarah Spanyol.
Kampanye ini diluncurkan di kantor pusat global AirAsia RedQ di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu.

Meramaikan pencapaian ini, AirAsia hadirkan penawaran promo ke Madrid dari Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta, dan Sydney mulai dari Rp333.000 di tahap pertama, dan mulai dari Rp1.699.000 di tahap kedua yang akan dipasarkan bagi para pelanggan setia yang melewatkan kesempatan tahap pertama.

Promo penerbangan ke Madrid, Spanyol di airasia.com dapat dibeli mulai 16 November 2019 mulai pukul 08:00 WIB untuk periode terbang segera hingga 31 Maret 2020.

Madrid
Madrid (StartUs Magazine)

Kampanye ini dilatari oleh pengembangan organisasi AirAsia, yang memisahkan divisi perjalanan dan gaya hidupnya, airasia.com, dari operasional maskapainya.

Sejak awal diumumkan pada Agustus tahun ini, lebih dari 700 Allstar telah direkrut.

Selain terus memperkuat basisnya di Asia Pasifik, sebuah kampus baru airasia.com juga akan dibuka di Kuala Lumpur awal tahun depan.

AirAsia Buka Rute Baru Jogja-Lombok Harga Mulai Rp 400 Ribuan

Ini Tanggapan Shireen Sungkar saat Tahu Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat AirAsia

Tiket Murah ke China Naik AirAsia, Terbang dari Jakarta ke Shanghai Mulai Rp 1,7 Jutaan

Daftar Tiket Murah ke China dengan Maskapai AirAsia, Tarifnya Mulai Rp 1,6 Jutaan

AirAsia Tawarkan Promo Kursi Gratis Hingga Tiket Murah Mulai Rp 150 Ribuan

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul AirAsia Mulai Jualan Tiket Maskapai Lain

 
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved