Breaking News:

AirAsia Tawarkan Promo Kursi Gratis Hingga Tiket Murah Mulai Rp 150 Ribuan

AirAsia rayakan kesuksesan mengangkut 600 juta penumpang dengan menawarkan kursi gratis dan enam juta kursi promo.

tctechcrunch2011.wordpress.com
Pesawat AirAsia 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia rayakan kesuksesan mengangkut 600 juta penumpang dengan menawarkan kursi gratis dan enam juta kursi promo.

Promo khusus bagi anggota AirAsia BIG ini tersedia mulai dari Rp 150.000 (Syarat dan ketentuan berlaku), ke destinasi seperti Belitung, Sorong, Labuan Bajo, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

“Promo Kursi Gratis ke seluruh jaringan rute ini adalah bentuk apresiasi kami bagi seluruh masyarakat," kata Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Josephine seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (21/9/2019).

Tidak hanya penerbangan, lanjut Veranita, kali ini pihaknya juga menawarkan promo eksklusif untuk hotel, paket bundling penerbangan dan hotel, serta berbagai atraksi menarik.

TONTON JUGA

"Semua ini hanya ada di airasia.com,” ungkapnya.

AirAsia X juga turut menawarkan harga kursi untuk berbagai destinasi. Kesempatan ini cocok untuk pelanggan yang ingin terbang jarak jauh seperti ke Tokyo, Sydney, Honolulu, Jaipur, dan berbagai destinasi menarik lainnya.

Seorang wisatawan sedang berjalan-jalan di kawasan Ameyoko Tokyo.
Seorang wisatawan sedang berjalan-jalan di kawasan Ameyoko Tokyo. (instagram/miyaharacris)

Kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencoba layanan Premium Flatbed. Promo lainnya adalah potongan harga sebesar 16 persen untuk layanan pilihan kursi (Pick A Seat) pada tahap pemesanan awal.

Ada pula potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan hotel terpilih, dan potongan harga hingga 60 persen untuk pemesanan paket liburan bundling penerbangan dan hotel.

Anggota BIG juga berkesempatan mendapatkan tambahan 600 BIG points untuk pemesanan saat periode promo (dengan jumlah pembelanjaan minimal Rp 700.000, syarat dan ketentuan berlaku).

Ilustrasi pesawat AirAsia
Ilustrasi pesawat AirAsia (instagram/airasia)

Promo ini hanya berlaku di airasia.com atau mobile app AirAsia antara 22 September 2019 (pukul 23:00 WIB) - 26 September 2019 (pukul 23:00 WIB) untuk penerbangan mulai dari sekarang hingga 15 Desember 2020.

Untuk anggota AirAsia BIG dan pemegang Kartu Kredit AirAsia, ada keistimewaan untuk mengakses promo ini 24 jam lebih awal mulai dari 21 September 2019 (pukul 23.00 WIB).

Caranya hanya dengan login sebagai anggota BIG ke airasia.com untuk mendapatkan harga terbaik.

Anggota BIG juga dapat menukarkan kursi promo dengan 500 poin BIG di airasiabig.com dan mobile app AirAsia BIG.

Aplikasi Airasia mobile
Aplikasi Airasia mobile (airasia.com)

Bagi pemegang kartu kredit AirAsia Permata Bank bisa mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan 700 BIG Points dan cashback sebesar Rp 170.000 (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian minimum Rp 1.000.000 hanya di airasia.com dan mobile app AirAsia.

Para pelanggan yang ingin mengubah pemesanan atau membeli produk tambahan seperti inflight meal ‘Santan’ dengan varian menu khas Asean maupun berbagai cita rasa internasional lainnya, dapat melakukannya melalui laman Pembelian Saya.

Tiket Murah ke Eropa PP Lewat KTF Cuma Rp 11 Jutaan

Liburan Akhir Pekan ala Jokowi dan Jan Ethes, Beri Makan Rusa di Bogor

Berburu Tiket Murah ke Eropa di Kompas Travel Fair, Rp 11 Jutaan PP ke Jerman

5 Tempat Wisata Sekitar Stasiun Bogor, Bisa Dicapai dengan Jalan Kaki

Mantan Pramugari Ungkap Hal Terburuk Tentang Pekerjaannya yang Jarang Diketahui Publik

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul Tiket Pesawat Murah Mulai Rp 150.000, AirAsia Beri Promo Kursi Gratis

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved