Breaking News:

Location Unknown dan 5 Lagu Honne untuk Temani Kamu Traveling

Selain Location Unknown yang viral di medsos, banyak lagu Honne lainnya yang cocok untuk menemani kamu traveling.

Ig/hellohonne
Location Unknown dan lagu Honne lainnya cocok menemani kamu traveling. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lagu Honne yang berjudul Location Unknown viral di medsos karena potongan lagu tersebut dinyanyikan oleh Gempi.

Location Unknown, lagu milik duo Honne tersebut dinyanyikan oleh Gempi dan menjadi viral di medsos dengan munculnya tagar #garagaragempi.

Tidak hanya Location Unknown, Honne mempunyai beberapa lagu yang cocok menemanimu ketika traveling ke berbagai destinasi.

Berikut enam lagu Honne yang cocok untuk menemani travelingmu:

1. Location Unknown

Location Unknown menceritakan tentang sesorang yang sedang menyetir mobil dan berpergian ke berbagai tempat sehingga lama tak bertemu dengan kekasihnya.

TONTON JUGA


Dengan jarak yang cukup jauh, orang tersebut ternyata merindukan kehadiran sang kekasih, sehingga dia mencari jalan pulang untuk kembali pada kekasihnya.

Pertama Kalinya, Ada Wisata Naik Balon Udara di Bromo

7 Gaya Tom Holland Traveling ke Tempat Wisata Alam

2. Day 1

Lagu Day 1 dari Honne bercerita tentang sesorang yang sangat mencintai kekasihnya dan dia sangat setia sejak pertama kali mereka bertemu.

Lewat lagu ini, Honne menekankan pernyataan bahwa dirinya sudah sangat menyayangi pasangannya dan tidak ingin berpisah dengan kekasihnya tersebut.

3. Me and You

Lewat lagu Honne yang berjudul Me and You ini Honne mencoba mengekspresikan rasa sayangnya kepada sang kekasih seakan-akan dunia mereka kuasai.

Salah satu bagian dari liriknya tertulis "It's just me and you, now we're taking in the view, we can spend the rest of our days way up here just me and you"

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved