Perempuan ini Pecahkan Rekor Dunia Traveling ke 195 Negara dalam 1,5 Tahun

Perempuan ini pecahkan rekor dunia dengan traveling mengunjungi 195 negara dalam 1,5 tahun

Perempuan ini Pecahkan Rekor Dunia Traveling ke 195 Negara dalam 1,5 Tahun
Ig/trekwithtaylor
Taylor Demonbreun (kiri) berhasilkan pecahkan empat rekor dunia sekaligus dengan traveling ke seluruh negara di dunia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang perempuan muda asal Florida, AS, Taylor Demonbreun berhasil memecahkan rekor dunia dan namanya masuk dalam World Record Guinness Book.

Pasalnya Taylor yang masih berusia 24 tahun ini berhasil mengunjungi seluruh negar di dunia dalam waktu hanya 18 bulan atau 1,5 tahun saja.

Tidak hanya itu, Taylor menerima penghargaan empat rekor dunia sekaligus yakni orang termuda, perempuan termuda, orang tercepat dan perempuan tercepat yang berhasil mengunjungi seluruh negara di dunia dalam waktu 554 hari atau 18 bulan.

Dilansir oleh TribunTravel dari New York Post, Guinness mencatat, Taylor telah mengunjungi seluruh 193 negara berdaulat di dunia, ditambah dengan Vatikan dan Taiwan.

Awal Perjalanan

Sempat Jadi Misteri, Pemilik Akun Telur yang Pecahkan Rekor Dunia Akhirnya Terpecahkan

Awal perjalanan dari Taylor Demonbreun ini dimulai setelah ia lulus dari Universitas Vanderbilt di Nashville, Tennessee, pada 2017 yang lalu.

TONTON JUGA

Dalam perjalanannya Taylor menggunakan penerbangan bertarif rendah (LCC) untuk menghemat pengeluaran akan biaya transportasi.

Sedangkan untuk penginapan, Taylor mengungkapkan bahwa ia disponsori oleh sebagian besar hotel tempat ia berkunjung, sehingga biaya menginap bisa diabaikan.

Jadi Kebanggaan Masyarakat Banyumas, Mendoan di Purwokerto Pecahkan Rekor Dunia

Taylor mengaku dalam perjalanannya ke seluruh negara di dunia ini, ia menghabiskan biaya sejumlah 70 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 998 juta.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved