Rekomendasi Wisata

5 Tempat Wisata Berteknologi Canggih yang Wajib Dikunjungi

Jika kamu salah satu dari traveler global yang merasa bahwa teknologi dapat memudahkan proses pemesanan, temuan ini bisa berguna untuk inspirasi libur

5 Tempat Wisata Berteknologi Canggih yang Wajib Dikunjungi
Nextshark.com
Robot di kafe jepang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Booking.com baru-baru ini mengungkap bahwa “kemudahan” menjadi faktor penting dalam pilihan perjalanan di tahun 2019 ini.

Dengan semakin melekatnya gadget dalam hidup banyak orang, tidak mengherankan bila 44% dari traveler global mencari akomodasi yang canggih ketika merencanakan perjalanan ke luar negeri.

Booking.com telah memeriksa lebih dari 28 juta listingnya di 147.000 destinasi untuk memilih akomodasi paling top di seluruh dunia yang cocok untuk para traveler canggih.

TONTON JUGA

Jika kamu salah satu dari traveler global yang merasa bahwa teknologi dapat memudahkan proses pemesanan, temuan ini bisa berguna untuk inspirasi liburan kamu selanjutnya ;

1. Silicon Valley, Amerika Serikat

Dikenal sebagai ibu kota teknologi dunia, Silicon Valley terletak di selatan San Francisco Bay dan sempurna untuk penggemar teknologi dan media sosial.

Sebagai kampung halaman dari beberapa perusahaan teknologi terkemuka, tempat ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk lebih eksis di Instagram dengan berfoto di depan kantor-kantor paling populer di dunia.

Kalau kesibukan Silicon Valley tidak cocok untuk kamu, The Tech Museum of Innovation, NASA’s Ames Research Center, dan berbagai atraksi teknologi lainnya bisa menjadi alternatif.

Untuk menambah kesan sci-fi, tempat menginap yang disarankan adalah Aloft Cupertino Hotel.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved