Lebaran 2019

Lion Air Beri Diskon 50% untuk Rute Penerbangan Domestik Khusus Mudik Lebaran

Lion Air mengumumkan program diskon 50 persen bertajuk #rindukampunghalaman khusus rute penerbangan domestik dalam menyambut arus mudik 2019.

Lion Air Beri Diskon 50% untuk Rute Penerbangan Domestik Khusus Mudik Lebaran
en.wikipedia.org
Lion Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air mengumumkan program diskon 50 persen bertajuk #rindukampunghalaman khusus rute penerbangan domestik dalam menyambut arus mudik 2019.

Harga jual tiket 50 persen di bawah tarif normal mulai dari 16 Mei hingga 15 Juni 2019, tersedia dengan jumlah kursi terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

“Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara atau passenger service charges, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi. Calon penumpang dapat memperoleh tarif promo melalui transaksi pembelian di website resmi www.lionair.co.id , Mobile App Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi),” ujar Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro melalui pesan tertulis yang diterima Kompas.com.

Danang mengatakan, tarif promo #rindukampunghalaman adalah salah satu wujud kesungguhan Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan.

Lion Air melihat mayoritas perjalanan wisata dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dengan diluncurkannya diskon 50 persen, traveler akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota yang menyuguhkan potensi bisnis serta destinasi instagramable sesuai tren perjalanan kekinian.

“Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memudahkan mobilisasi travelers antardestinasi dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan,” lanjut Danang.

Sejalan menghadirkan tarif promo 50 persen #rindukampunghalaman, Lion Air menawarkan “tren perjalanan udara simpel”.

Apabila akan membawa bagasi saat bepergian maka bisa membeli bagasi.

Sebaliknya, bila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Tags
Lion Air
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved