Menjelajah Jewel Changi Airport

Dibuka untuk Sneak Preview, Jewel Changi Airport Tawarkan Berbagai Gerai Baru, Sudah Coba?

Dibuka untuk Sneak Preview, Jewel Changi Airport Tawarkan Berbagai Gerai Baru, Sudah Coba?

Dibuka untuk Sneak Preview, Jewel Changi Airport Tawarkan Berbagai Gerai Baru, Sudah Coba?
Jewel Changi Airport
Jewel Changi Airport 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Ambar Purwaningrum

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi kamu yang sedang transit atau mengunjungi Singapura sebaiknya mencoba fasilitas yang diberikan oleh Changi Airport.

Jewel Changi Airport (Jewel) adalah ikon destinasi terbaru Singapura berbentuk kubah kaca ikonik yang wajib traveler kunjung.

TONTON JUGA

Jewel Changi Airport memang belum dibuka secara resmi, sebab peresmiannya baru pada 17 April 2019 mendatang.

Namun dari 11 hingga 16 April, traveler yang sudah mendaftarkan diri di situs Jewel Changi Aiport berkesempatan untuk dapat melihat preview Jewel Changi Airport secara gratis.

Dirancang oleh arsitek kelas dunia, Moshe Safdie, Jewel menyuguhkan desain multi-dimensi yang unik, yang dilengkapi dengan berbagai atraksi wisata, tempat berbelanja dan restoran, hingga fasilitas bandara yang lengkap dan akomodasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan wisatawan.

Suasana di Jewel Changi Airport
Suasana di Jewel Changi Airport (Ambar Purwaningrum/TribunTravel)

Hung Jean, Chief Executive Officer, Jewel Changi Airport mengatakan, “Tujuan dari Jewel Changi Airport adalah menjadi sebuah destinasi di mana ‘Dunia bertemu dengan Singapura, dan Singapura bertemu dengan dunia’.

Proposisi unik dari restoran dan fasilitas belanja kelas dunia, digabungkan dengan nuansa alam yang dipenuhi oleh pepohonan hijau, untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang menginginkan perjalanan yang penuh dengan pengalaman menarik, bahkan untuk waktu yang singkat sekalipun.”

Hanya dengan penerbangan kurang dari 2 jam dari Jakarta, traveler dapat merasakan pengalaman baru di mana mereka bisa puas berbelanja sekagus menikmati kuliner dari berbagai belahan dunia , setelah mereka tiba di Bandara Changi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved