Yuk Nikmati Sensasi Es Krim di Uwak Cafe Palembang, Sehat Tapi Tetap Kekinian

Uwak Cafe yang terletak di Jl Parameswara Bukit Baru, Palembang yaitu ice cream smothie.

Yuk Nikmati Sensasi Es Krim di Uwak Cafe Palembang, Sehat Tapi Tetap Kekinian
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Menikmati Smothie Sensasi eskrim di Uwak Cafe Palembang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Memakan buah dalam bentuk smoothie memang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat terutama dikalangan milenial.

Smothie sendiri merupakan makanan yang terdiri dari buah-buahan dan sayuran mentah dengan cara diblender tanpa disaring, kemudian diberi tambahan susu, yoghurt, atau pisang supaya teksturnya jadi kental.

Kini Smothie juga disajikan dengan rasa dan bentuk yang unik tanpa menghilangkan manfaat utamanya.

Seperti yang ditawarkan oleh Uwak Cafe yang terletak di Jl Parameswara Bukit Baru, Palembang yaitu ice cream smothie.

Pada dasarnya bahan yang digunakan adalah sama, namun yang membedakan adalah sebelum disajikan smothie terlebih dahulu dibekukan di lemari es.

Aditya Rahman, owner Uwak Cafe menjelaskan menu smothie miliknya sangat berbeda dengan yang lain terrutama sensasi saat menikmatinya.

"Biasanya dinginnya itukan dari campuran es batu, nah kali ini beda kita bekukan dulu, makanya saat dinikmati konsumen seperti makan es krim tapi teksturnya lebih lembut," jelasnya. (27/2/19).

"Selain itu, pisang yang berfungsi sebagai pengental di smothie di oven terlebih dahulu supaya tidak bikin enek saat memakannya," tambahnya.

Masih kata Adit bahan toping seperti Coconut flakes, almon dan blakcia juga di oven terdahulu supaya ada sensasi renyah yang digigit.

"Smothie disajikan dengan mangkok kayu dengan ukuran sedang, ada dua varian yaitu original dan chocho nutela dan bisa dinikmati dua orang dengan harga Rp 23.000," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved