Breaking News:

Rekomendasi Wisata

Pohon Pengantin, Pohon Cantik yang Menjadi Simbol Cinta Abadi di Salatiga, Jawa Tengah

Pohon pengantin berada di tengah pematang sawah yang bisa kamu temui di Desa Bancaan, Pulutan, Sidorejo, Jalan Raya Solo-Semarang kilometer 2

Ig/ozils_88
Pohon Pengantin, destinasi di Salatiga, Jawa Tengah 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bila kamu berkunjung ke Kota Salatiga, ada satu destinasi unik dan menarik yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Pohon Pengantin.

Pohon pengantin berada di tengah pematang sawah yang bisa kamu temui di Desa Bancaan, Pulutan, Sidorejo, Jalan Raya Solo-Semarang kilometer 2.

Meskipun bernama Pohon Pengantin, alih-alih berupa sepasang pohon yang berdampingan, namun Pohon Pengantin ini tumbuh hanya satu pohon.

Konon katanya, Pohon Pengantin disebut sebagai satu simbol cinta abadi oleh para warga setempat karena memiliki ceritanya tersendiri.

Pohon Pengantin
Pohon Pengantin (Ig/atika_muth)

7 Kuliner Enak di Salatiga: Gecok Kambing Bu Sari Rasanya Menggoda Lidah

Berdasarkan cerita yang beredar di masyarakat, Pohon Pengantin adalah jelmaan pengantin yang punya mimpi untuk saling mencintai selamanya.

Tonton Juga

7 Wisata Kuliner di Salatiga, dari Sate Sapi hingga Soto Ayam Esto yang Memiliki Rasa Istimewa

Katanya di tempat tersebut dahulu ada sepasang pohon yang merupakan jelmaan dari sepasang pengantin, namun tidak dijelaskan secara rinci kemana pohon satunya.

Pohon Pengantin memiliki bentuk yang sangat unik selain berdiri sendirian di tengah pematang sawah, Pohon Pengantin mempunyai batang yang meliuk seperti tanaman bonsai.

Pohon Pengantin
Pohon Pengantin (Ig/h8081rk)

Cara Sukses Lewati Tanjakan Jembatan Kenteng di Tol Salatiga-Kartasura: Gas Poll Terus

Dengan bentuk yang unik dan terletak di tengah pematang sawah, Pohon Pengantin menjadi satu tempat yang menarik minat wisatawan.

Pemandangan yang unik dan Instagramable dari Pohon Pengantin membuat lokasi ini menjadi satu spot pre-wedding yang cantik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved