Melihat Pesona Gugusan Karang Tajam di Pantai Gigi Hiu, Tempat Favorit Para Fotografer di Lampung

Pantai Gigi Hiu bisa menjadi satu referensi yang bisa kamu kunjungi di Lampung selain Teluk Kiluan, Pahawang, Way Kambas, dan Gunung Anak Krakatau yan

Melihat Pesona Gugusan Karang Tajam di Pantai Gigi Hiu, Tempat Favorit Para Fotografer di Lampung
Ig/bhimawibawa
Keindahan Gugusan Karang Tajam di Pantai Gigi Hiu yang Eksotis 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pantai Gigi Hiu bisa menjadi satu referensi yang bisa kamu kunjungi di Lampung selain Teluk Kiluan, Pahawang, Way Kambas, dan Gunung Anak Krakatau yang menawan.

Pantai Gigi Hiu dikenal oleh masyarakat setempat dengan sebutan Pantai Pegadungan, namun ada juga ada juga yang menyebutnya dengan Pantai Batu layar.

Menawarkan sensasi yang berbeda dengan pantai pada umumnya, Pantai Gigi Hiu menjadi pantai yang tepat bila kamu mempunyai jiwa petualang yang memacu adrenalin.

Pantai Gigi Hiu menawarkan panorama yang berbeda dengan pantai pada umumnya.

Pantai Gigi Hiu
Pantai Gigi Hiu (ig/dimsdimi)

Curug Cangkah Kidau, Wisata Alam di Lampung yang Masih Alami

Pada umumnya pantai identik dengan hamparan pasir putih yang bersih dan ombak pantai yang tidak begitu besar, namun Pantai Gigi Hiu berbeda.

Meskipun bernama Pantai Gigi Hiu tidak ada hiu di sekitar pantai ini.

Gigi Hiu adalah ungkapan dari gugusan batu karang yang berbentuk tajam dan lancip serta telihat tertata alami di dekat bibir pantai menyerupai Gigih Hiu.

Bila kamu ingin datang ke pantai ini, waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pantai Gigi Hiu adalah pada saat menjelang sunrise atau sunset.

Pantai Gigi Hiu
Pantai Gigi Hiu (Ig/bhimawibawa)

7 Bakso Paling Favorit di Bandar Lampung, Harganya Mulai Rp 13 Ribu

Deretan karang-karang yang tajam menjadi lebih cantik ketika berkolaborasi dengan sinar jingga dari matahari yang akan terbit maupun terbenam.

Kombinasi antara batu karang yang tajam dan deburan ombak yang mengagumkan menjadikan Pantai Gigi Hiu menjadi satu tempat bagi para fotografer.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved