Ingin Bertualang di Malang? Coba Kunjungi Taman Labirin Coban Rondo yang Siap Bikin Tersesat

Taman Labirin Coban Rondo menawarkan konsep labirin dengan jalur berliku yang cukup rumit dan butuh ketenangan agar bisa menyelesaikan labirin selesai

Ingin Bertualang di Malang? Coba Kunjungi Taman Labirin Coban Rondo yang Siap Bikin Tersesat
Instagram/hendyfight
Taman Labirin Coban Rondo, Malang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Malang sudah menjadi destinasi populer yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Namun ada satu destinasi dengan sensasi berbeda yang bisa kamu coba di Malang, yakni Taman Labirin Coban Rondo.

Sesuai dengan namanya, Taman Labirin Coban Rondo menawarkan konsep labirin dengan jalur berliku yang cukup rumit dan butuh ketenangan agar bisa menyelesaikan labirin selesai.

Bila kamu tidak tenang, maka bersiaplah kamu akan menghadapi frustasi karena akan berkeliling di satu tempat tanpa menemukan titik temu.

Labirin Coban Rondo
Labirin Coban Rondo (Instagram/veldamasli)

Labirin Coban Rondo terbuat dari tanaman hijau yang menjulang tinggi lalu diatur dengan sedemikian rupa, sehingga tidak hanya menawarkan sensari berada di labirin.

Sebelum kamu mencoba labirin sebaiknya kamu pergi dahulu atas menara untuk melihat rute labirin sehingga kamu bisa masuk ke dalam labirin dengan sedikit bantuan.

Tapi sekali lagi jangan terlalu percaya diri, biasanya di tengah-tengah rute kamu akan lupa karena terlalu banyak jebakan di labirin tersebut.

Namun juga Taman Labirin Coban Rondo mempunyai beberapa spot yang Instagramable.

Taman Labirin Coban Rondo terletak di kawasan wisata utama Air Terjun Coban Rondo.

Selain labirin, Taman Labirin Coban Rondo ini juga punya beberapa wahana lainnya seperti kebun bunga, play ground, persewaan segway, sepeda gunung, area outbond, panahan, dan paint ball.

Tidak hanya mencoba sensasi masuk dalam labirin yang berliku, kamu juga bisa mencoba ke destinasi lainnya seperti Air Terjun Coban Rondo.

Kalau kamu mau pergi ke Taman Labirin Coban Rondo, kamu bisa menempuh perjalanan dari kota Malang kawasan Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur.

Taman Labirin Coban Rondo buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved