Pasutri Lelang Koleksi Ribuan Kaleng Bir, Ada Kisah Cinta Mengharukan di Baliknya

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kaleng bir

TRIBUNTRAVEL.COM - Sebagian dari traveler mungkin menyukai barang-barang unik dan mengoleksinya di rumah.

Bahkan saking cintanya terhadap barang tersebut, jumlahnya mungkin sudah puluhan ratusan bahkan ribuan.

Seperti yang dilakukan seorang pria bernama John Kahl yang mengoleksi lebih dari 2.500 kaleng bir.

Baca juga: Masjid Agung Cordoba Terancam Rusak Akibat Kebanjiran Turis Tiap Tahunnya

Istri John Kahl, Luverne Kahl mengungkapkan bahwa suaminya telah mengoleksi kaleng bir lebih dari 30 tahun sejak pernikahan mereka.

Ilustrasi pasangan suami istri. (unsplash.com/srosinger3997)

Dan pada tahun 2019, John meninggal dunia di usia 83 tahun setelah berperang dengan penyakit Parkinson yang dideritanya.

Kini sebanyak 2.500 kaleng bir tersebut dilelang untuk kehidupan Luverne ke depannya, yang juga menjadi wasiat dari John sebelum meninggal dunia.

Lelang unik ini pertama kali dilaporkan oleh The New Orleans Advocate pada November dan akan berakhir pada Sabtu (11/12/2021) mendatang, dilansir dari Foxnews, Rabu (8/12/2021).

Luverne mengatakan bahwa dia sekarang siap untuk berpisah dengan koleksi kaleng bir setelah rumahnya mengalami kerusakan akibat Badai Ida awal tahun ini.

Sebelumnya diketahui, John dan Luverne telah membangun kembali rumah mereka di Pearl River, Lousiana setelah kehancuran akibat Badai Katrina pada tahun 2005 dan mereka membutuhkan waktu setahun untuk memperbaiki rumah tersebut.

"Sebelum John benar-benar sakit, dia berkata, 'Sayang, saya tahu kamu sangat menyukai kaleng bir seperti aku, tetapi jika kamu perlu menjual kaleng bir untuk bertahan hidup, lakukanlah'. Itu sebabnya kaleng bir ini dilelang," ungkap Luverne.

"Mungkin kaleng-kaleng bir tersebut akan membantu saya untuk memperbaiki atap rumah," lanjutnya.

Halaman
1234