Viral di Medsos Foto 7 Mobil Polisi Parkir Berjejer di Depan Restoran Dunkin Donuts Sanur, Ada Apa?

Tujuh unit mobil PJR Polda Bali berada di depan Dunkin Donuts Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, diposting pada Jumat 23 Juli 2021

TRIBUNTRAVEL.COM - Sebuah foto beredar di Facebook Sanur Community memperlihatkan tujuh unit mobil PJR polisi berjejer di depan Dunkin Donuts Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, diposting pada Jumat 23 Juli 2021. 

Foto disertai caption polisi dan donut ada di seluruh dunia itu kemudian disambut puluhan komentar anggota grup tersebut. 

Ada yang menanggapi positif karena di situ memang ada pos polisi, ada pula yang beranggapan lain hingga mengkaitkan dengan aksi game atau film luar negeri.

"Kenapa mereka suka di situ ya, terus yang beli gimana masuknya ?," tulis seorang pengguna facebook

"GTA V," tulis komentar seorang warganet.

"Fast & Furious 19," timpal pengguna lain.

Foto ini juga beredar di grup WhatsApp.

"1 toko Dunkin Donut di Sanur dijaga 7 mobil patroli polisi, ada apa ?," Tanya salah seorang anggota grup WhatsApp.

Saat dikonfirmasi Tribun Bali, Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Kombes Pol Prianto menjelaskan bahwa keberadaan anggota polisi tersebut sedang bersiap untuk giat rutin dan pembagian sembako kepada masyarakat. 

Baca juga: Hotel Bintang 3 Dekat Cimory Dairyland Prigen, Tawarkan Harga Terjangkau dan Fasilitas Nyaman

"Mereka lagi dapat arahan dari Kasat Pjr terkait giat rutin dan pembagian sembako. PJR membawa sembako di tiap mobilnya, dibekali paket - paket sembako langsung di mobil dan langsung dibagi kepada warga," jelas Kombes Pol Prianto.

Halaman
12