Gisel Buka Usaha Kuliner Bareng Wijin, Cek Promonya di Bulan Juli 2021

Potret Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

TRIBUNTRAVEL.COM - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab dikenal dengan nama Gisel tak hanya berkecimpung di dunia entertaiment.

Mantan istri Gading Marten ini rupanya punya usaha kuliner bersama pemain basket Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin.

Bisnis kuliner yang dibuka Gisel dan Wijin sejak awal April 2021 lalu ini diberi nama Rakoes Nasi Goreng dengan tagline 'Raja Bungkoes'.

Baca juga: Tarif Menginap di Nihi Sumba, Resor Mewah di NTT yang Jadi Lokasi Liburan Gisel dan Gempi

Rakoes menawarkan lima menu nasi goreng yang menggoyang lidah dengan topping bervariatif.

Mulai dari nasi goreng kampoeng, nasi goreng ayam geprek, nasi goreng gila, nasi goreng Osaka dan nasi goreng sasa sambal matah.

Tak hanya menu nasi goreng, ada juga menu mi goreng spesial yang dapat dipesan di Rakoes Nasi Goreng.

Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Di bulan Juli 2021, Gisel mengumumkan beberapa promo usaha kulinernya bersama Wijin di akun Instagram miliknya @gisel_la.

Dalam akun Instagramnya, Gisel menuliskan, "Bulan Juli meriah bareng promo-promo Rakoes."

"Nggak perlu loyo dan sedih karena harus di rumah terus selama bulan Juli karena ada nasgor Rakoes yang siap menemani! Udah gitu, Rakoes juga punya banyak promo yang bisa kamu nikmatin, lho," lanjutnya.

Promo bertajuk PPKM Rakoes (Promo Paket Kampoeng Matah) ini menawarkan paket 2 nasi goreng sasa sambal matah dan nasi goreng kampoeng seharga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 70.500.

Halaman
1234