Tolak Jalani Pemeriksaan Suhu, Seorang Pengunjung Disney World Ditangkap

Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Sinta Agustina
Disney World, Orlando, Amerika Serikat.

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria ditangkap di Walt Disney World pada Februari 2021 lalu karena menolak menjalani pemeriksaan suhu.

Kelly Sills, 47, yang berasal dari Baton Rouge, Louisiana, Amerika Serikat ditangkap pada 13 Februari oleh pihak keamanan di Disney Springs.

Melansir laman Travel + Leisure, penangkapan berlangsung setelah ia melewati uji pemeriksaan suhu dan menolak untuk kembali, menurut laporan dari Departemen Sheriff Orange County.

Berdasarkan laporan tersebut, Sills berada di luar restoran Boathouse berdebat dengan manajer keamanan dan melambaikan tangannya.

Baca juga: Sudah Lama Dikritik, Karater Ini Akhirnya Dihapus dari Wahana Jungle Cruise Disney World

Setelah diberi tahu oleh petugas keamanan bahwa dia harus meninggalkan taman, Sills diduga menolak dan terus berdebat.

Dia kemudian dikawal ke belakang area taman hiburan dan ditangkap.

Dalam video yang memperlihatkan penangkapan Sills, ia diketahui berbicara kepada petugas dengan mengatakan, "Saya menghabiskan 15.000 dolar untuk datang ke sini."

Seorang pria ditangkap di Disney Springs pada bulan Februari 2021 lalu karena menolak menjalani pemeriksaan suhu. (Instagram.com/@disneysprings)

Menurut Orlando Sentinel, Sills berubah pikiran dan mengatakan kepada deputi bahwa dia bersedia melakukan pemeriksaan suhu sesaat sebelum penangkapannya.

"Mereka akan melakukannya di penjara, Sir," kata seorang deputi dilaporkan muncul menanggapi Sills.

Setelah diborgol, Sills dikawal ke Kantor Sheriff Orange County di dalam Disney Springs dan digeledah, kamudian diserahkan ke Unit Disney Springs, menurut laporan polisi.

Halaman
12