Emirates Tambah Penerbangan ke Amerika Serikat, Total Ada Lebih dari 60 Layanan Mingguan

Ilustrasi maskapai Emirates

TRIBUNTRAVEL.COM - Emirates akan memulai kembali layanan penerbangannya dari Milan ke New York pada 1 Juni 2021.

Meningkatkan konektivitas antara Eropa dan Amerika Serikat (AS) sepanjang tahun, penerbangan antara Milan Malpensa dan Bandara John F Kennedy New York akan dioperasikan tiga kali seminggu.

Melansir laman The National, Jumat (2/4/20210), layanan ini merupakan perpanjangan dari penerbangan Emirates dengan nomor EK205 yang melayani tujuan ke Milan.

Dioperasikan pada Boeing 777-300 ER, penerbangan tersebut menawarkan delapan kursi di kelas satu, 42 kursi berbaring untuk bisnis dan 304 kursi ekonomi.

Baca juga: Rayakan Keberhasilan Program Vaksinasi, Emirates Akan Lakukan Penerbangan Khusus

Emirates juga mengumumkan akan melanjutkan empat layanan mingguan ke Orlando mulai 2 Juni 2021, memperluas jaringannya di AS.

Penerbangan antara Dubai dan Orlando akan beroperasi empat kali seminggu dengan Boeing 777-200LR kelas dua Emirates.

Emirates akan memulai kembali layanan penerbangannya dari Milan ke New York pada 1 Juni 2021. (Gambar oleh Rudi Nockewel dari Pixabay)

Dengan tambahan Orlando, Emirates akan melayani lebih dari 60 layanan mingguan ke dan dari 11 tujuan di AS, termasuk Boston, New York, Los Angeles, Chicago, Washington DC, Seattle, Dallas, Houston, San Francisco, dan Newark.

Penerbangan ke Newark akan diluncurkan pada 1 Juni 2021, dan akan dioperasikan melalui Athena.

Dalam waktu dekat, Emirates diketahui akan melakukan penerbangan khusus yang hanya akan membawa penumpang dan awak yang sudah divaksinasi pada Sabtu, 10 April 2021.

Menyoroti keberhasilan program vaksinasi Uni Emirates Arab, maskapai ini akan berangkat dari Bandara Internasional Dubai pada tengah hari dan berlayar ke berbagai wilayah UEA sebelum kembali pada pukul 14.30 waktu setempat.

Halaman
123