Pendeta Ini Bantah Rumor Tentang Dirinya yang Buang Air Kecil ke Arah Wanita di Pesawat

Delta Airlines

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pendeta yang populer beberapa waktu terakhir akibat insiden dirinya buang air kecil ke arah wanita di pesawat akhirnya memberikan tanggapan.

Pendeta ini membantah jika dirinya terlibat dalam insiden memalukan dalam penerbangan dari Las Vegas ke Detroit.

Sebelumnya, Foxnews.com melaporkan bahwa seorang wanita terbang dari Las Vegas menuju Detroit menggunakan maskapai Delta Airlines.

Wanita tersebut mengaku dirinya terbangun di tengah penerbangan karena seorang pria buang air kecil ke arahnya.

Baca juga: Tengah Tidur Pulas di Pesawat, Wanita Ini Bangun Usai Seorang Pria Kencing ke Arahnya

Sementara itu, identitas pria tersebut belum terungkap, namun saat itu diidentifikasi sebagai seorang pendeta dari Carolina bagian Utara.

Merasa dirinya mendapat tuduhan tanpa bukti, pendeta sekaligus Direktur Eksekutif Billy Graham Training Center di The Cove and Associate Evangelist dengan Billy Graham Evangelist Association, Will Graham memposting sebuah tweet di akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitter @WillGraham_4, pria yang berprofesi sebagai pendeta tersebut membantah rumor yang beredar dan dituduhkan padanya.

Pendeta itu mengunggah pernyataan yang berbunyi,"Ini hari yang aneh. Untuk beberapa alasan, orang yang tidak mengenal saya telah menuduh saya melakukan tindakan yang tidak pantas dalam penerbangan dari Las Vegas menuju Detroit pada 12 Oktober 2020. Jadi Anda semua tahu, saya menghabiskan 12 Oktober di Kantor Pusat BGEA di Charlotte, NC. Saya menghabiskan 13 Oktober di The Cove NC dan pertemuan keluarga di Asheville, NC. Saya bersama rekan kerja dan keluarga saya pagi, siang dan malam. Saya tidak berada di pesawat, murni dan sederhana dan saya jelas tidak terlibat dalam insiden yang mereka tuduhkan."

"Tampaknya pihak berwenang akan merilis nama pelaku sebenarnya. Sampai saat itu, ketahuilah bahwa itu bukan saya. Terima kasih," lanjut isi pernyataan tersebut.

Tonton juga:

Dilaporkan Foxnews.com, saat insiden ini terjadi, seorang petugas polisi yang sedang tidak bertugas dan berada di dalam pesawat tersebut menahan pria yang tak dikenal.

Meski namanya belum dilaporkan ke publik, laporan lokal mengatakan bahwa perwakilan pria tersebut mengklaim bahwa dia menderita reaksi terhadap obat tidur yang dia minum.

Baca juga: Kru Pesawat Beberkan Kebiasaan Penumpang yang Dianggap Paling Menyebalkan

Baca juga: Terkait Insiden Layangan Tersangkut di Roda Pesawat, Citilink Pastikan Seluruh Penumpang Selamat

Baca juga: Arti dari 5 Suara yang Kamu Dengar di Pesawat, Termasuk Dua Dentuman saat Lepas Landas

Baca juga: Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta ke Sulawesi dan Maluku Oktober 2020

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Sejumlah Pantai di Lampung Terapkan Sistem Sif Bagi Pengunjung

(TribunTravel.com/Ratna Widyawati)

Berita Populer