Maskapai Ini Buka Rute Penerbangan ke Antah Berantah, Tiketnya Habis Dalam Waktu 10 Menit

Ilustrasi

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai Qantas membuka penerbangan ke antah berantah yang tiket pesawatnya habis terjual dalam waktu 10 menit.

Tiket rute ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu salah satu penjualan tiket tercepat dalam sejarah Qantas.

Melansir dari Insider, maskapai penerbangan berbendera Australia itu merilis rute penerbangan dengan pemandangan terbaik selama 7 jam, yang akan akan lepas landas dan mendarat di Sydney, di tengah pembatasan perjalanan akibat Covid-19.

Rencananya, penerbangan itu akan lepas landas pada 10 Oktober mendatang.

Penerbangan tidak akan berhenti di manapun, namun penumpang bisa melihat pemandangan menakjubkan Uluru, Great Barrier Reef, dan landmark lainnya dari dalam pesawat.

Menggunakan Boeing 787, pesawat memiliki kapasitas 134 penumpang.

Uluru atau Ayers Rock merupakan formasi bebatuan raksasa dengan panjang sekitar 3,6 km dan lebar 2,4 km. (outbacktourservices.com.au)

Tiket pesawat dibanderol dengan harga 575 sampai 2.765 dolar AS atau sekitar Rp 8,5 juta sampai Rp 41 juta, tergantung kelas yang dipilih.

"Orang jelas merindukan perjalanan dan pengalaman terbang (saat pandemi). Jika ada permintaan, kami pasti akan melakukan lebih banyak penerbangan wisata ini sementara kami semua menunggu perbatasan dibuka," ujar juru bicara Qantas, dikutip TribunTravel dari Insider.

Sebelumnya, Qantas membuka penerbangan ke Antartika yang bertajuk Antarctica Flights.

Penerbangan tersebut akan menggunakan pesawat Boeing 787 Dreamliner.

Halaman
123

Berita Populer