Viral di Medsos, Seekor Macan Tutul Masuk Restoran Mewah di Afrika Selatan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi seekor macan tutul

TRIBUNTRAVEL.COM - Akibat pandemi COVID-19, banyak orang yang melakukan karantina mandiri si rumah saja.

Selama pandemi, ada berbagai fenomena baru terjadi.

Termasuk fenomena ketika binatang memasuki tempat-tempat umum, di antaranya adalah di restoran.

Baru-baru ini, viral di medsos seekor macan tutul tertangkap kamera memasuki restoran hotel mewah Singita Ebony Lodge di Sabi Sands Game Reserve di Afrika Selatan.

Dalam video tersebut terlihat seekor macan tutul berukuran besar masuk ke area resto dengan menaiki tangga menuju ke ruang atas.

Sesampainya di atas, macan tutul tersebut berdiam cukup lama, tidak diketahui dengan pasti apa yang sedang dia lakukan, kemudian macan tutul itu pun pergi.

Kenali 5 Jenis Saus Pedas dari Berbagai Negara, Ada Tabasco hingga Harissa yang Populer di Afrika

Dilansir dari Travel and Leisure, Erika Wiese, pimpinan kemitraan global dana filantropi Innovation Edge, merekam video macan tutul berjalan melalui restoran.

Wiese yang pertama kali melihat macan tutul itu memberi tahu dan memperingatkan jika ada macan tutul yang mendekat di restoran tersebut.

Untungnya, macan tutul tersebut tidak bertidak agresif, justru sebaliknya, dia berjalan sangat tenang dan hanya sedikit tamu yang mengejutkannya.

“Saya sendiri, paman saya, dan dua teman terdekat saya mengobrol di dek setelah sarapan,” kata Weise kepada Kruger Sightings.

Kemudian, monyet vervet memberi tahu tentang kehadiran macan tutul yang berjalan ke dek atas, melintasi dek bawah, dan kemudian berjalan dari penginapan agar tidak terdeteksi.

Halaman
12