Pertama di Indonesia Utara, Lion Air Group Buka Layanan Rapid Test di Manado

Ilustrasi Pesawat Lion Air.

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air Group sediakan fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test) di Manado, Sulawesi Utara.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh TribunTravel, layanan Rapid Test yang disediakan oleh Lion Air Group ini efektif sejak hari Selasa (14.7).

Lion Air Group bersama Dinas Kesehatan Kota Manado menawarkan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara.

Calon penumpang Lion Air Group, di antaranya Lion Air (JT), Wings Air (IW), dan Batik Air (ID) dapat melakukan Rapid Test yang disediakan.

Fasilitas Rapid Test Covid-19 Lion Air Group Hadir di Solo, Simak Lokasi dan Waktu Pelayanannya

Lion Air Group menjalankan dengan kerjasama Dinas Kesehatan Kota Manado dalam mengakomodir pelaksanaan Rapid Test Covid-19.

Calon penumpang yang berada di Manado dapat melakukan uji kesehatan Rapid Covid-19 di:

Lion Plaza

  • Alamat : Jalan Piere Tendean No.19, Kota Manado, Sulawesi Utara 95114
  • Waktu pelayanan :
    Senin – Jumat pukul 13.00 – 17.00 WITA
    Sabtu pukul 13.00 – 15.00 WITA
    Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani).

Ketentuan pelaksanaan Rapid Test Covid-19, sebagai berikut:

Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group, Voucher Rapid Test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket), Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Fasilitas ini menandai layanan Rapid Test Covid-19 pertama oleh Lion Air Group di area Manado, salah satu kota penghubung Lion Air Group di Indonesia bagian Utara.

Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari.

Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.

Layanan Rapid Test Covid-19, saat ini tersedia di jaringan lebih dari 15 lokasi di Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Kupang, Solo dan Batam.

Harga Tiket Pesawat Surabaya-Bali Mulai Rp 300 Ribuan dari Maskapai Lion Air dan Citilink

3 Kuliner Khas Manado untuk Menu Sarapan Pagi Ini, Ada Pisang Goreng yang Dimakan dengan Sambal

4 Kuliner Khas Manado untuk Makan Siang, Ada Nasi Kuning hingga Mi Cakalang

6 Fakta Unik Klapertart Khas Manado, Ikon Kuliner Indonesia yang Menggoda Selera

Imbas Pandemi Covid-19, Toko Oleh-oleh di Manado Tutup

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Berita Populer