4 Permintaan Paling Konyol Penumpang pada Pramugari, Termasuk Ambilkan Ponsel Jatuh di Toilet

Ilustrasi pramugari kesal kepada penumpang pesawat

TRIBUNTRAVEL.COM - Pekerjaan sebagai pramugari menuntut orang sering bepergian.

Inilah yang membuat mereka bertemu banyak orang dengan berbagai karakter.

Ada yang punya sopan santun, ada juga yang perlu ditangani dengan kesabaran ekstra.

Bekerja sebagai awak kabin, pramugari punya tugas membantu penumpang dan memberikan layanan terbaik ketika berada di pesawat.

Namun, ternyata ada penumpang yang meminta hal-hal yang aneh.

Dilansir oleh TribunTravel dari express.com, beberapa pramugari membeberkan beberapa permintaan penumpang paling konyol yang pernah mereka terima.

Dari hal yang menggelikan sampai membuat ngeri ini diungkapkan oleh pramugari ini di situs berbagi pengetahuan AS Quora.

1. Meminta Merekam untuk Konten Vlog

Seorang pramugari, Susan Brown, membagikan pengalamannya yang membuatnya tidak nyaman saat bertugas di pesawat.

Menjadi pramugari tentu terbiasa mendapatkan penumpang yang memintanya mengambilkan beberapa foto ketika berada di pesawat.

Namun, pada suatu ketika, saat ia sedang berjalan di lorong pesawat ketika membagikan makanan, seorang perempuan menghentikannya dan memintanya merekam video untuk konten vlog.

Awalnya Brown berpikir penumpang perempuan tersebut memintanya merekam video hanya beberapa saat saja, dia berasumsi sekitar 5 menit.

Namun ketika dia bertanya penumpang tersebut bebeapa lama, perempuan itu menjawab dia berencana untuk merekam selama 30 menit.

Tentu hal ini membuat Brown nyaris kehilangan kesabaran.

2. Membuat Cemburu dan Meminta Cium

Derry Lin, pramugari dari maskapai Cathay Pacific membagikan salah satu momen terburuk sepanjang karirnya menjadi pramugari.

Peristiwa tersebut terjadi saat dia baru saja membagikan makanan ke penumpang, kemudian ia mendengar tombol layanan panggil.

Lin pun pergi ke penumpang yang memanggilnya dan menanyakan apakah dia membutuhkan bantuan.

Namun tanpa diduga, penumpang tersebut malah merayunya dan meminta agar Lin membuat istri penumpang tersebut cemburu dengan meminta foto bersama.

"Kamu tahu, kamu sangat cantik, dapatkah saya berfoto denganmu agar istri saya cemburu?" katanya.

Mendengar itu pun Lin sangat terkejut dan dia menolaknya dengan sopan dan mengatakan hal tersebut bukan bagian dari pekerjaannya.

Halaman
12