Breaking News:

Rekomendasi Wisata

Liburan Tahun Baru Imlek 2023: Kunjungi 3 Tempat Wisata Khas China di Jakarta

Liburan Tahun Baru Imlek 2023 kunjungi sejumlah tempat wisata menarik khas China di Jakarta lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor.

Dok. Taman Mini Indonesia Indah
Taman Budaya Tionghoa di TMII, tempat wisata yang bisa dikunjungi saat liburan Tahun Baru Imlek lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ketika liburan Tahun Baru Imlek 2023 di Jakarta, agenda paling menarik yaitu menjelajahi tempat wisata yang lokasinya tak jauh dari hotel dan tempat sewa motor.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada Minggu (22/1/2023), ditetapkan sebagai hari libur nasional, cocok digunakan untuk mengunjungi tempat wisata khas China di Jakarta yang lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor.

Ilustrasi perayaan Tahun Baru Imlek
Ilustrasi pernak-pernik perayaan Tahun Baru Imlek bisa kunjungi destinasi wisata khas China di Jakarta yang lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor. (Jeyakumaran Mayooresan /Unsplash)

Tak ada salahnya menghabiskan momen liburan Tahun Baru Imlek dengan mengunjungi tempat wisata menarik untuk refreshing.

Tempat wisata khas China di Jakarta yang akan kamu kunjungi saat liburan Imlek, dijamin siap membuat pengalamanmu semakin berkesan.

Baca juga: Cara Menuju Petak Sembilan Naik Kendaraan Umum, Kawasan Pecinan Jakarta untuk Libur Tahun Baru Imlek

Silakan simak rekomendasi tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi saat Liburan Tahun Baru Imlek 2023.

Dilansir TribunTravel dari laman Kompas.com, Selasa (17/1/2023), simak rekomendasi 3 tempat wisata khas China di Jakarta yang bisa dikunjungi saat liburan Imlek.

Tonton juga:

1. Taman Budaya Tionghoa

Rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan Imlek ada Taman Budaya Tionghoa.

Taman Budaya Tionghoa bangunannya kental dengan arsitektur budaya China.

Lokasi Taman Budaya Tionghoa ini berada di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Taman Budaya Tionghoa di TMII, destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat liburan Tahun Baru Imlek lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor.
Taman Budaya Tionghoa di TMII, destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat liburan Tahun Baru Imlek lokasinya dekat hotel dan tempat sewa motor. (Dok. Taman Mini Indonesia Indah)

Mengunjungi Taman Budaya Tionghoa, kamu dapat menengok perkampungan kecil Tionghoa yang mencerminkan suasana Imlek.

Taman Budaya Tionghoa menawarkan beragam pernak-pernik meriah seperti, tiang naga, Museum Laksamana Ceng Ho, yang mencerminkan budaya China. 

Lokasi Taman Budaya Tionghoa ada di Jalan Raya Taman Mini, Ceger, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca juga: 4 Hotel di Singkawang untuk Libur Tahun Baru Imlek, Harga per Malamnya Mulai Rp 88 Ribuan

Terletak tak juah dari Taman Budaya Tionghoa ada akomodasi tempat menginap apabila kamu ingin beristirahat, simak rekomendasi hotel terdekat dan estimasi jaraknya.
- Urbanest Inn House TB Simatupang, Jl. Villa Jatipadang No.52, RT.3/RW.8, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, jaraknya sekira 12,2 km.

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved