Breaking News:

Ahli Perjalanan Ungkap 3 Kesalahan Umum Penumpang Pesawat pada Penerbangan Jarak Jauh

Para ahli perjalanan mengungkapkan tiga kesalahan umum yang kerap dilakukan penumpang dalam penerbangan jarak jauh, apa saja?.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Nurul Intaniar
Flickr/Travis Wise
Para ahli perjalanan mengungkapkan tiga kesalahan umum yang kerap dilakukan penumpang dalam penerbangan jarak jauh, apa saja?. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Melakukan perjalanan menggunakan pesawat akan menyenangkan jika sesuai dengan rencana dan tubuh dalam kondisi fit.

Namun, tak sedikit penumpang pesawat penerbangan jarak jauh yang kurang persiapan sehingga perjalanannya terasa kurang nyaman.

Para ahli perjalanan mengungkapkan tiga kesalahan umum yang kerap dilakukan penumpang dalam penerbangan jarak jauh, apa saja?.
Para ahli perjalanan mengungkapkan tiga kesalahan umum yang kerap dilakukan penumpang dalam penerbangan jarak jauh, apa saja?. (Pixabay/OrnaW)

Para ahli perjalanan pun telah mengungkapkan beberapa kesalahan besar yang kerap dilakukan penumpang pada penerbangan jarak jauh.

Lantas apa saja kesalahan penumpang pesawat pada penerbangan jarak jauh? dan bagaimana cara menghindarinya?

Baca juga: AirAsia Super App Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Promo Tiket Pesawat hingga Hotel

Tonton juga:

Dilansir dari The Sun, Sabtu (5/11/2022), berikut tiga kesalahan umum penumpang pesawat pada penerbangan jarak jauh di antaranya:

1. Mengenakan pakaian yang tidak nyaman

Kebanyakan penumpang pesawat lebih mementingkan gaya dan penampilan dibanding pakaian yang nyaman.

Salah satu pendiri The Vacationer Phil Dengler mengatakan kepada Yahoo, "Karena anda akan duduk di kursi yang sama selama enam jam atau lebih, penting untuk mengenakan pakaian senyaman mungkin.

Jadi pakaian seperti jeans dan mantel sebaiknya dihindari.

Sebagai solusinya, penumpang bisa mengenakan pakaian yang berbahan elastis dan lembut, serta kenakan sepatu.

2. Memesan tempat duduk di dekat kamar mandi

Kondisi toilet pesawat selama penerbangan. Para ahli perjalanan mengungkapkan tiga kesalahan umum yang kerap dilakukan penumpang dalam penerbangan jarak jauh, apa saja?.
Kondisi toilet pesawat selama penerbangan. Para ahli perjalanan mengungkapkan tiga kesalahan umum yang kerap dilakukan penumpang dalam penerbangan jarak jauh, apa saja?. (Flickr/jenniferforjoy)

Kadang penumpang memilih untuk memesan tempat duduk di dekat kamar mandi.

Paul Jacobs dari Kayak menjelaskan, "Duduk di dekat kamar kecil mungkin terdengar nyaman, tetapi tidak pernah menyenangkan berada di baris itu, ketika banyak orang keluar masuk kamar mandi."

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved