Breaking News:

Promo AirAsia BIG SALE, 5 Juta Kursi Gratis hingga 25 September 2022

AirAsia hadirkan promo BIG SALE dan menyiapkan 5 juta kursi GRATIS terbatas hingga 25 September 2022 mendatang.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Instagram/@airasiasuperapp.id
AirAsia hadirkan promo BIG SALE dengan menyiapkan 5 juta kursi gratis terbatas yang bisa didapatkan hingga 25 September 2022. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Grup maskapai AirAsia merayakan kebangkitan operasionalnya dengan menghadirkan kembali promo The AirAsia BIG SALE.

Ada berbagai penawaran harga promo yang ditawarkan oleh maskapai-maskapai afiliasi AirAsia di berbagai negara.

AirAsia hadirkan promo BIG SALE dengan menyiapkan 5 juta kursi gratis terbatas yang bisa didapatkan hingga 25 September 2022.
AirAsia hadirkan promo BIG SALE dengan menyiapkan 5 juta kursi gratis terbatas yang bisa didapatkan hingga 25 September 2022. (Unsplash/Troy Mortier)

Salah satunya penawaran 5 juta kursi GRATIS AirAsia untuk terbang ke destinasi internasional yang mulai dijual Senin (19/9/2022) lalu.

Promo ini juga mempertegas posisi AirAsia sebagai grup maskapai bertarif hemat terkemuka di Asia yang membuat terbang jadi lebih terjangkau, sesuai mottonya 'Kini Semua Orang Bisa Terbang'.

Baca juga: AirAsia Resmi Pindah Layanan ke T4 Bandara Changi, Operasikan 168 Penerbangan Setiap Minggu

Promosi harga dan kursi gratis ini tersedia terbatas mulai 19 hingga 25 September 2022 untuk perjalanan antara 1 Januari 2023 hingga 28 Oktober 2023, dilansir dari siaran resmi AirAsia yang dikutip TribunTravel pada Sabtu (24/9/2022).

Tonton juga:

Bagi konsumen di Indonesia, tersedia promosi harga hemat mulai dari Rp 540 ribu untuk terbang ke destinasi internasional di ASEAN. 

Bagi yang ingin menjelajah lebih jauh, tersedia promosi harga spesial dari maskapai penerbangan jarak jauh AirAsia yaitu AirAsia X dari Kuala Lumpur dan Thai AirAsia X.

Penerbangan dari Bangkok dengan rute ke Korea Selatan (Seoul), Australia (Melbourne, Sydney, Perth), New Zealand (Auckland), dan India (New Delhi) untuk perjalanan antara 3 Oktober 2022 dan 28 Oktober 2023. 

AirAsia X juga mengumumkan pembukaan kembali penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Jeddah, Arab Saudi dan ke Tokyo (Haneda), dan Sapporo di Jepang, yang akan beroperasi pada November dan Desember tahun ini, dan tiketnya sudah dapat dibeli sekarang.

Baca juga: Bandara Soekarno-Hatta Jadi Bandara Paling Sibuk di ASEAN selama September 2022

AirAsia hadirkan promo BIG SALE dengan menyiapkan 5 juta kursi gratis terbatas yang bisa didapatkan hingga 25 September 2022.
AirAsia hadirkan promo BIG SALE dengan menyiapkan 5 juta kursi gratis terbatas yang bisa didapatkan hingga 25 September 2022. (Flickr/ byeangel)

Rute Kuala Lumpur-Jeddah akan beroperasi enam kali seminggu mulai 14 November dan tersedia harga spesial untuk periode perjalanan antara 14 November 2022 hingga 25 Maret 2023.

Sementara untuk penerbangan langsung ke Tokyo (Haneda) dan Sapporo juga kembali dibuka dan tersedia dengan harga spesial untuk pembelian mulai Senin (19/9) dengan periode perjalanan antara 21 November 2022 hingga 24 Maret 2023 untuk Tokyo, dan 1 Desember 2022 hingga 1 Februari 2023 untuk Sapporo.

Group Chief Commercial Officer AirAsia Karen Chan mengatakan, "Senang bisa kembali, lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya, dan memberikan yang diinginkan oleh publik yang telah sangat mendukung kami selama ini. Meskipun Covid-19 serasa mengubah dunia selamanya, beberapa hal tidak pernah berubah."

"Sebagai maskapai penerbangan dengan konektivitas yang luas dan telah menghubungkan masyarakat ke berbagai destinasi, AirAsia terus terdorong untuk menciptakan lebih banyak penawaran bernilai dan membuka kesempatan bagi lebih banyak orang untuk bisa terbang kembali," sambungnya.

Baca juga: AirAsia Pindah Layanan ke Terminal 4 Bandara Changi Singapura Mulai 15 September 2022

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved