Breaking News:

Liburan Artis

Momen Bocah 11 Tahun Bertemu Lionel Messi saat Liburan, Diajak Main Bola & Renang Bareng

Mackenzie O'Neill, bocah 11 tahun asal Inggris, bertemu dan diajak bermain bola bersama Lionel Messi saat liburan di Antigua pada 2019 lalu.

Twitter/@BallStreet
Momen Lionel Messi mengajak seorang bocah asal Inggris berusia 11 tahun untuk bermain bola bersama anak-anaknya saat liburan ke Antigua dan Barbuda pada 2019 lalu. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bertemu dan berinteraksi langsung dengan Lionel Messi tentu menjadi impian banyak penggemar sepak bola.

Hebatnya, hal ini terjadi pada bocah asal Inggris berusia 11 tahun yang tak sengaja berjumpa Lionel Messi di Antigua dan Barbuda pada 2019 lalu.

Mackenzie O'Neill, bocah 11 tahun asal Inggris, bertemu dan diajak bermain bola bersama Lionel Messi saat liburan di Antigua pada 2019 lalu.
Video memperlihatkan Mackenzie O'Neill, bocah 11 tahun asal Inggris, bertemu dan diajak bermain bola bersama Lionel Messi saat liburan di Antigua pada 2019 lalu. (Twitter/@BallStreet)

Kala itu, Mackenzie O'Neill sedang berlibur di pantai bersama orang tuanya ketika dia melihat Lionel Messi.

Melansir laman Givemesport, Sabtu (13/8/2022), Mackenzie sendirian dan mulai bermain sepak bola di dekat tempat Messi dan keluarganya sedang bersantai.

Baca juga: Lionel Messi Nginap di Universitas Qatar, Terungkap 32 Hotel Peserta Piala Dunia 2022

Tak disangka, Messi mengajak Mackenzie untuk bermain bola bersama dengan anak-anaknya.

Messi memang diketahui senang bermain bola bersama anak-anaknya dalam beberapa kesempatan.

Tonton videonya di sini.

Kala itu, pemain legendaris Argentina tengah menginap di resor eksklusif Karibia dengan tarif mencapai Rp 89 juta per malam.

Messi berlibur bersama istrinya Antonella Roccuzzo dan tiga anak mereka Thiago, Mateo dan Ciro.

Beberapa keluarga besar Messi, termasuk ayahnya Jorge, juga ada di sana.

Baca juga: Lionel Messi Liburan ke Ibiza Bareng Sahabat & Mantan Rekan Setimnya, Rayakan Ulang Tahun ke-35

“Tentu saja, saya mengenalinya karena saya adalah penggemar berat sepak bola dan kemudian ayah, Jorge, melemparkan bola kepada saya dan bertanya apakah saya ingin bermain,” kata Mackenzie.

“Kami bermain sepak bola bersama putranya Thiago dan sekelompok teman mereka selama sekira 45 menit,” ungkapnya.

Mackenzie tidak bisa mempercayai keberuntungannya dan mengungkapkan bahwa keterampilan Messi bermain bola sangat luar biasa.

Mackenzie O'Neill, seorang bocah berusia 11 tahun asal Inggris, mengabadikan momen dengan berfoto bareng Lionel Messi saat tak sengaja berjumpa di Antigua pada 2019 lalu.
Mackenzie O'Neill, seorang bocah berusia 11 tahun asal Inggris, mengabadikan momen dengan berfoto bareng Lionel Messi saat tak sengaja berjumpa di Antigua pada 2019 lalu. (Twitter/@BallStreet)

Bocah yang bercita-cita sebagai kiper itu bahkan mengaku berhasil menghentikan tembakan Messi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved