Breaking News:

Westlife Akan Gelar Konser di Indonesia pada 2023, Simak Harga dan Link Beli Tiketnya

Boyband ternama asal Irlandia, Westlife, secara resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang.

Twitter/@westlifemusic
Pamflet gelaran konser Westlife di Jakarta 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seiring dengan dilonggarkannya aturan terkait penanganan Covid-19, kini kegiatan publik di Indonesia kembali dibuka perlahan-lahan.

Berbagai festival hingga konser musik, ingar bingarnya sudah bisa dirasakan kembali dengan bebas dan leluasa oleh masyarakat Indonesia.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira baik bagi sejumlah musisi tanah air, hingga mancanegara.

Tak terkecuali dengan boyband ternama asal Irlandia, Westlife, yang dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta.

Bertajuk 'Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits', konser ini rencananya akan dilangsungkan pada 11 Februari 2023 mendatang.

Hal itu diumumkan langung oleh Twitter resmi Westlife pada akun @westlifemusic, Selasa (24/5/2022).

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami akan mengadakan pertunjukan di Manila dan Jakarta awal tahun depan!," tulisnya pada cuitan yang dikutip TribunTravel, Kamis (25/5/2022).

Konser Westlife
Konser Westlife (Twitter/@westlifemusic)

Baca juga: Nonton Java Jazz Festival 2022 di Jakarta Pusat, Simak Jadwal Line Up dan Harga Tiket Masuknya

Baca juga: Aturan Prokes Java Jazz Festival 2022, Penonton Wajib Tes Antigen

Seiring dengan hadirnya pengumuman tersebut, pihak Westlife juga mangatakan untuk pembelian tiketnya juga dapat dilakuan dalam waktu dekat ini.

Para penggemar sudah bisa melakuan pemesanan tiket konser secara online pada 28 Mei 2022 melalui link website remi di www.westlifeinjakarta.com.

Sementara itu untuk pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit/debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).

Melansir Kompas.com, gelaran konser Westlife di Jakarta tersebut nantinya akan dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rythym.

Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief PK Entertainment mengatakan, nantinya tiket konser Westlife akan terbagi menjadi lima ketegori.

Adapun harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 1.450.000 hingga Rp 3.500.000 untuk kategori VVIP yang bisa langsung menghubungi promotor.

“Jadi nanti kategori reguler ada 5 kategori, 1 sampai dengan 5 itu harganya Rp 1,4 juta sampai Rp 3,5 juta. Ditambah dengan kategori VVIP dengan benefit tambahan, bisa langsung hubungi promotor,” kata Harry dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Pamflet gelaran konser Westlife di Jakarta
Pamflet gelaran konser Westlife di Jakarta (Twitter/@westlifemusic)

Baca juga: Harga Extra Tiket Now Playing Festival Bandung 2022, Simak Cara Beli Via Aplikasi Traveloka

Baca juga: Line Up Java Jazz Festival 2022, Tampilkan Band Legendaris hingga Pemenang Grammy

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved