Breaking News:

Berbuat Tak Senonoh 4 Kali di Depan Wanita, Penumpang Pria Diblacklist Maskapai Seumur Hidup

Pihak berwenang mengatakan seorang penumpang pria lakukan hal tak senonoh selama penerbangan dari Washington ke Arizona, Amerika Serikat.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Flickr/ Hunter Desportes
Ilustrasi pesawat yang penuh dengan penumpang. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria harus menerima konsekuensi diblacklist seumur hidup dari sebuah maskapai penerbangan.

Ia diblacklist usai ketahuan melakukan tindakan tak senonoh sebanyak empat kali di depan penumpang wanita selama penerbangan berlangsung.

Pihak berwenang mengatakan penumpang pria tersebut masturbasi selama penerbangan dari Washington ke Arizona, Amerika Serikat di dalam pesawat Southwest Airlines.

Baca juga: Kesaksian Penumpang Malaysia Airlines saat Insiden Pesawat Menukik Tajam, Semua Panik dan Menjerit

Pria tersebut tampak menikmati melihat wanita yang duduk di sebelahnya dalam kondisi tidak nyaman, menurut surat kabar dan pejabat pengadilan yang dilansir dari Foxnews, Senin (18/4/2022).

Antonio Sherrodd McGarity dituduh melakukan tindakan cabul, tidak senonoh atau cabul saat berada di dalam penerbangan hampir tiga jam pada hari Sabtu, menurut pengaduan pidana federal yang kemudian dipublikasikan.

Ilustrasi pria menggunakan celana pendek.
Ilustrasi pria menggunakan celana pendek. (Unsplash/Artem Beliaikin)

Menurut dokumen pengadilan, McGarity sedang duduk di kursi 11F Southwest Airlines Penerbangan 3814 dari Seattle, Washington ke Phoenix, Arizona, ketika dia memperlihatkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi saat melihat penumpang wanita yang duduk di sebelahnya.

Pengacaranya, pembela umum federal Madeline Mayer, mengatakan kepada Fox News Digital bahwa dia menantikan hari McGarity di pengadilan.

"Proses hukum adalah landasan sistem hukum kami," tulisnya dalam email Selasa.

"Proses ini memastikan bahwa hak konstitusional Mr. McGarity dilindungi," imbuhnya.

Duduk di sebelah seorang wanita, McGarity diduga menunggu sampai pesawat lepas landas sebelum dia menurunkan celana dan mulai melakukan tindakan cabul dengan alat kelaminnya.

Wanita yang duduk di kursi 11E mengambil foto beberapa tindakan eksplisit, dan kemudian mengeluh dan akhirnya dipindahkan ke kursi lain di pesawat.

Baca juga: Pesawat Gagal Mendarat 4 Kali, Penumpang Teriak Ketakutan hingga Minta Turun: Orang-orang Pingsan

Baca juga: Bikin Stres Penumpang, Semua Penerbangan dari Bandara Inggris Dibatalkan Jelang Liburan Paskah

Dia kemudian mengatakan kepada Departemen Kepolisian Phoenix bahwa McGarity melakukan masturbasi pada empat kesempatan terpisah, menggunakan kedua tangan kiri dan kanannya.

Seorang juru bicara Southwest Airlines mengatakan kepada Fox News Digital pada hari Selasa bahwa anggota kru turun tangan segera setelah mereka mengetahui apa yang terjadi, dan keterangan tersebut meminta penegak hukum menemui pesawat pada saat kedatangannya.

"Kami segera menempatkan penumpang yang menunjukkan perilaku cabul di Daftar Larangan Terbang kami, yang mengakibatkan larangan seumur hidup untuk bepergian dengan Southwest Airlines," tulis juru bicara itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved