Breaking News:

Misteri Segitiga Bermuda Danau Ontario, Tuan Rumah Bagi Ratusan Bangkai Kapal dan Kecelakaan Pesawat

Beragam kisah misteri muncul di Danau Ontario ini, selama berabad-abad menjadi tuan rumah bagi bangkai kapal, kecelakaan pesawat dan penampakan aneh.

Flickr/ Roderick Eime
Ilustrasi bangkai kapal karam di Danau Ontario. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Segitiga Bermuda Danau Ontario, begitu orang menyebutnya, sebuah danau di lepas pantai Prince Edward County ini selama berabad-abad menjadi tuan rumah bagi bangkai kapal, kecelakaan pesawat dan penampakan aneh.

Beragam kisah misteri muncul di Danau Ontario ini, seperti yang dialami oleh seorang pilot berpengalaman Ron Scott yang berangkat dari Bandara Picton Cessna 172 pada musim panas 1975, dilansir dari Global News, Selasa (25/1/2022).

Saat terbang tak ada masalah dengan pesawat yang dikendarainya ini, begitu pula dengan cuaca di atas pantai Prince Edward County.

Baca juga: Fakta Unik Mandau, Senjata Tradisional Suku Dayak yang Menyimpan Unsur Magis

Namun saat pesawatnya melewati Prince Edward Point, 'sisi gelap' dari pantai tersebut yang dikenal dengan 'The Graveyard of Lake Ontario' pesawat tiba-tiba membelok tajam ke satu sisi.

Padahal saat itu tidak ada tanda-tanda turbulensi, dan Scott mengatakan, "Aku tidak bisa meluruskan pesawat (mengubahnya ke posisi semula)."

Ilustrasi kapal tenggelam di segitiga bermuda, Senin (4/1/2021).
Ilustrasi kapal tenggelam di segitiga bermuda, Senin (4/1/2021). (Flickr/Nick Canfield)

Scott takut pesawatnya ini akan terbalik dan jatuh dari ketinggian 1.000 kaki.

Ia baru pertama kali mengalami kejadian tersebut selama menerbangkan pesawat.

Dan setelah 46 tahun berlalu, Scott masih bertanya-tanya apa yang menyebabkan pesawatnya mengalami hal tersebut, ia merasa aneh dan tidak percaya dengan apa yang dialaminya dulu, meski dirinya bisa mendarat dengan selamat.

Bukan Pertama Kali Terjadi

Di tempat yang hampir sama pada tahun 1952, pilot Angkatan Udara Kerajaan Kanada Barry Allen Newman jatuh dari ketinggian 20.000 kaki ke danau dengan pesawat tempur P-51.

Akibat insiden tersebut tubuh Barry Allen tidak pernah pulih.

Saat ini, Prince Edward County paling dikenal oleh pengunjung karena pantainya yang berpasir dan kilang anggur yang viral.

Tetapi ada sisi yang jauh lebih gelap dari wilayah ini yang hanya diketahui oleh sedikit wisatawan.

Dijuluki Vortex Marysburgh, atau alternatifnya 'The Graveyard of Lake Ontario', hamparan kecil air di lepas pantai Prince Edward County selama berabad-abad menjadi tuan rumah bagi bangkai kapal, kecelakaan pesawat dan penampakan aneh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved